Produk Kecantikan Bertema Oriental Sambut Imlek 2016

Sebentar lagi perayaan Chinese New Year atau Imlek 2016 tiba. Berbagai beauty brand pun merilis koleksi terbaru menyambut Imlek tahun ini. Sentuhan oriental yang cantik dan unik ini bisa mempercantik koleksi produk kecantikanmu. 

 

Jelang perayaan Chinese New Year atau Imlek 2016 yang akan jatuh tepatnya pada 8 Februari nanti, sudah mulai terasa di hari-hari ini. Kue keranjang, jeruk shantang, hiasan bunga berwarna pink mulai tampak dijual di berbagai mall hingga pasar yang merakyat. Dan ternyata “semangat” menyambut Imlek juga terwujud pada berbagai kemasan produk-produk kecantikan terbaru yang khusus diluncurkan untuk menyambut datangnya Chinese New Year. Sentuhan oriental pun hadir pada berbagai produk kecantikan. Apa saja produk-produknya? Let’s scroll down!

SK-II meluncurkan Facial Treatment Essence Limited Edition New Phoenix 

Produk andalan SK-II, yaitu Facial Treatment Essence, memang selalu hadir dengan desain kemasan menarik pada season atau “hari besar” tertentu. Akhir tahun 2015 lalu, yaitu saat festive season, produk ini hadir dengan kemasan berdesain “Wings of Change”, maka muncullah packaging Facial Treatment Essence dengan dihiasi image red butterfly atau burung kolibri, misalnya.

Kini, menyambut  Chinese New Year, SK-II FTE pun menghadirkan seri Limited Edition. Kemasan produk Pitera ini pun dihiasi dengan desain kebangkitan phoenix yang cantik, melambangkan keberuntungan yang harmonis dalam kebudayaan tradisional Cina. Limited Edition New Phoenix didesain untuk menginspirasi perempuan dan orang yang mereka cintai untuk membawa musim semi baru dengan penuh harapan dan keyakinan. Mendorong mereka untuk percaya pada diri mereka sendiri, mengendalikan nasib mereka dan jalan beriringan bersama SK-II untuk memulai perjalanan baru menuju kulit sebening kristal, #changedestiny dan menyambut tahun baru yang indah.

SK II-fte-phoenix

Limited Edition New Phoenix SK-II menggabungkan seni tradisional Cina dengan desain phoenix, simbol pemberdayaan perempuan, untuk mengekspresikan kebajikan keanggunan dan kebangkitan. Hal ini bukan hanya untuk menghargai bentuk seni tradisional Cina, tapi juga memperkuat komitmen SK-II dalam pemberdayaan perempuan untuk #changedestiny dengan menginspirasi lebih banyak lagi perempuan untuk merasakan kebangkitan phoenix di Tahun Baru yang akan datang. Kamu sudah punya koleksi ini?

 Find The Monkey Palette>>