banner-detik

industry news

Melirik Beragam Koleksi Baju Muslim di Hijab Dept

seo-img-article

Sedang mencari baju muslim? Coba deh lihat-lihat koleksi baju muslim di Hijab Dept. Dijamin kamu pasti menemukan busana muslim yang cocok. Dimana itu? 

 

Sejak beberapa tahun terakhir, FX Sudirman telah dikenal sebagai destinasi belanja muslim fashion urban di Jakarta karena komitmennya untuk menghadirkan beragam tenant untuk memenuhi kebutuhan mode terutama untuk hijabers. Kini, kehadiran Hijab Dept menambah semarak lokasi shopping ini.

Ini seiring dengan perkembangan modest dan muslim fashion di Indonesia yang luar biasa dan memang lebih dulu semarak melalui jaringan online. Para pemilik brand, desainer dan startup di bidang ini pun membutuhkan sebuah commercial space sebagai sarana mendekatkan diri dengan konsumen, agar mereka bisa melihat langsung produk-produk yang selama ini dilihat melalui blog, media sosial dan online shop.

IMG_20160120_145653 (Medium)

Kini jejeran store di FX Sudirman semakin lengkap dengan dibukanya Hijab Dept, sebuah outlet multibrand yang berisi startup muslim fashion. Hijab Dept berkonsep serupa dengan beberapa store yang lebih dulu ada di mall tersebut, yang membedakan adalah sebagian besar brand disini adalah startup yang baru berdiri tidak lebih dari 2 tahun dan selama ini dikenal melalui toko online dan media sosial.

Apa saja koleksinya? Lanjutkan baca, klik!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment