banner-detik

moisturizers

Biellée: Skincare Korea Baru yang Dapat Penghargaan

affi

affi/ 0

seo-img-article

Saat ini Biellée baru mengeluarkan 3 jenis produk yang mereka jual dalam satu set yang mereka sebut Pollen Whitening Wrinkle Time Repair Collection. Isinya ada ampoule, serum dan krim yang bisa digunakan siang dan malam hari. Menurut Wankyu Kim, walaupun baru diperkenalkan selama 1,5 bulan (pada saat saya bertemu mereka), Biellée sudah menjual lebih dari 1,000 set produk! Padahal harganya nggak murah loh, yaitu 440,000 won atau sekitar 5 juta rupiah.

Mengapa bisa begitu suksesnya dan bagaimana cara mereka untuk bisa bertahan di tengah ramainya industri kosmetik di Korea Selatan? Wankyu Kim dengan pede-nya bilang bahwa mereka yakin hasil dari pemakaian produk Biellée lah yang membuat para perempuan di Korsel akan terus menggunakan brand mereka (saat saya wawancara mereka, sudah ada lebih dari 55 ribu orang yang meminta sample produk-produk ini).

In other words, they believe the efficacy of the products will speak for itself. Saking pede-nya, mereka bahkan menawarkan money-back guarantee, alias jaminan uang kembali jika pembeli produk skincare mereka tidak melihat hasil selama 2,5 bulan pemakaian.

600 x 398 px

Penasaran? Saya juga. Namun sayangnya, sekembalinya dari Seoul, kulit saya mulai acting up dan saya pun agak takut mencoba rangkaian skincare baru. Tapi teman seperjalanan saya, Fia, dengan rajin mencoba menggunakan ketiga produk Biellée secara rutin dan ini komentarnya:

“Masuk usia 35 tahun, problem kulit wajahku makin banyak. Yang awalnya hanya pori-pori besar, jadi bertambah cenderung kering dan cerahnya berkurang. Kalo lagi kering banget itu bisa kulit agak mengelupas. Awalnya sempat underestimate skincare dari Biellée ini. Iseng-iseng nyoba, ternyata langsung cocok.

Di awal pemakaian, 3 hari pertama langsung berasa kulit jadi lembap lagi dan sampai sekarang nggak ada ngelupas-ngelupas lagi. Terus beberapa orang yang lihat juga bilang kalau wajahku jadi lebih cerah. Enaknya lagi, kelar pake ampul, serum dan cream-nya, bisa langsung aplikasi makeup. Dan powdernya juga jadi nempel awet!”

Biellée Bio Cosmetics saat ini baru tersedia secara online di Korea Selatan. Ketika ditanya apakah mereka punya rencana masuk ke Indonesia, mereka hanya tersenyum dan bilang “Kalau ada distributor yang berminat membawa produk kami ke Indonesia, kenapa tidak?”

Ada yang tertarik? 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment