banner-detik

makeup

Menangkan Sephora+Pantone Eyes Palette di Touch of Glam Giveaway

seo-img-article

Tidak perlu memakai barang branded atau perhiasan mahal untuk tampil glamor. Kuncinya adalah percaya diri and with a little help from makeup kamu bisa tampil glamor bagai diva!  Dashing red lips or bold eyeshadow can make you feel a million bucks!

Pada giveaway kemarin, Beauty Review sudah bagi-bagi hadiah skincare. Nah, sekarang waktunya untuk membagikan makeup products! Kalau kamu belum tahu cara menambahkan review, ada panduan lengkap yang bisa kamu ikuti. Dari ribuan produk kecantikan yang bisa kamu review, kamu browse saja di menu pada bagian atas dan pilih kategori (skincare, makeup, haircare) yang kamu suka. Kamu juga bisa mengetik nama produk yang ingin di-review pada kolom search di halaman awal.

Penasaran dengan hadiahnya? Get ready, ‘cause we got many things for you: from palettes, lipstick to highlighter. Ada 5 Ciaté London Skinny Shadow Stick Shimmer Eyeshadow, 3 Benefit Cosmetics Shy Beam Matte Liquid Highlighter, 3 Too Faced Melted Chocolate, 3 NARS Audacious Lipstick, 1 Sephora+Pantone Universe Modern Watercolors Eyes Palette dan 1 Buxom Eyeshadow Bar Suede Seduction Palette.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Cara Mengikuti FD Beauty Review Giveaway:

Tulis review kamu untuk produk apapun selama giveaway ini berlangsung. Ketentuan jumlah review yang harus ditulis berbeda untuk setiap hadiah. Kalau jumlah review kamu sudah mencukupi, nama kamu akan diundi untuk hadiah tersebut. Jumlah review yang harus dipenuhi adalah:

reviews :

  • Ciaté London Skinny Shadow Stick Shimmer

15 reviews:

  • Benefit Cosmetics Shy Beam Matte Liquid Highlighter
  • Too Faced Melted Chocolate
  • NARS Audacious Lipstick

35 reviews :

  • Sephora+Pantone Universe Modern Watercolors Eyes Palette
  • Buxom Eyeshadow Bar Suede Seduction Palette

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Ketentuan Beauty Review Giveaway:

Jumlah review yang dihitung, hanya review yang ditulis dari tanggal 20 – 31 Januari 2016. Jadi jumlah review kamu sebelumnya tidak akan terhitung dalam giveaway ini ya. Member harus memenuhi jumlah yang ditentukan dalam waktu yang ditentukan.

Mekanisme Beauty Review Giveaway:

Kami akan mengundi hadiah dengan ketentuan jumlah review terbanyak, baru kami undi hadiah-hadiah berikutnya dalam urutan menurun. Kalau jumlah review yang kamu tulis memenuhi jumlah ketentuan lebih dari satu hadiah, kami akan mengundi dimulai dari produk dengan ketentuan jumlah review paling besar.

Ini contohnya; kalau kamu menulis 20 reviews, nama kamu akan masuk dalam undian untuk hadiah NARS Audacious Lipstick. Kalau kamu tidak memenangkan hadiah tersebut, nama kamu otomatis akan disertakan lagi untuk undian hadiah berikutnya yaitu Ciaté London Skinny Shadow Stick Shimmer.

Jika dalam undian produk ini kamu menang, namamu tidak akan dimasukan untuk hadiah lainnya. Tapi kalau kamu belum menang, maka namamu akan otomatis dimasukan dalam undian berikutnya dengan ketentuan jumlah review yang sama atau dibawahnya sampai semua hadiah habis. Jumlah review yang kamu tulis tidak mempengaruhi jumlah nama kamu dalam undian, setiap peserta hanya memilki satu nama untuk diundi.

Sudah tau hadiah-hadiah dan cara mengikut giveaway-nya kan? Langsung check produk apa saja yang belum kamu review, lipstick baru, shampo, sabun, toner atau beauty products lainnya. Head  to Beauty Review and win these make up products!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment