Laneige Skin Veil, Face Primer untuk Complexion Lebih Halus

Salah satu kunci hasil foundation yang flawless ada di face primer yang digunakan sebelumnya. Tanpa face primer yang baik, foundation tidak akan bisa melekat dengan sempurna di kulit wajah.

Waktu baru belajar makeup dulu, saya berpikir bahwa face primer itu nggak penting-penting amat. Kan cukup dengan moisturizer, pikir saya. Dulu, saya belum paham bahwa ada yang namanya color correcting, dan color correcting itulah yang bisa membuat tampilan foundation lebih halus dan merata.

Belakangan baru saya tahu kalau face primer yang juga memiliki fungsi color correcting ternyata bisa membuat aplikasi foundation lebih mudah, terutama untuk tipe kulit yang bermasalah. Baru-baru ini, Laneige merilis face primer baru, Laneige Skin Veil Base EX, yang hadir dalam tiga warna yaitu hijau, ungu, dan putih. Masing-masing primer ini menargetkan tiga masalah berbeda pada kulit wajah.

Laneige Skin Veil, Face Primer untuk Complexion Lebih HalusHadir dalam kemasan pump, Laneige Skin Veil menargetkan tiga masalah utama discoloration, hijau (mengatasi noda kemerahan atau bekas jerawat), ungu (menyamarkan rona kulit yellowish yang kusam), dan putih (mencerahkan warna kulit dan mengatasi dullness). Face primer ini juga membantu foundation meraih complete coverage tanpa terlalu tebal atau cakey di kulit.

Selain membantu hasil akhir foundation, Laneige Skin Veil juga memiliki manfaat untuk kulit karena mengandung SPF22 PA++. Pemakaiannya adalah urutan pertama setelah skincare dan tidak perlu banyak-banyak, hanya seujung jari saja. Jangan lupa untuk ingat prinsip “a little goes a long way”, karena primer tidak harus dipakaikan tebal ke seluruh muka. Hindari memakai primer terlalu banyak di daerah T-zone supaya teksturnya tidak menumpuk di situ.

Bagaimana performa Laneige Skin Veil ketika dipakai di wajah? Klik di sini>>