Gaya Rambut Tepat untuk Rambut Tipis Rekomendasi Salon SHAG

Punya rambut tipis itu butuh trik khusus untuk menatanya. Kali ini, saya mencoba menata kembali rambut tipis dan lepek milik saya ke salon SHAG yang terletak di daerah Taman Ratu, Kedoya, Jakarta Barat. 

Menyambut tahun 2016 ini, saya pun ingin mengubah penampilan saya agar terlihat lebih muda dan lebih segar. Salah satu caranya adalah dengan merapikan kembali potongan rambut saya yang sudah nggak rapi, layer sudah tidak beraturan. Selain itu, saya juga harus mewarnai atau coloring rambut karena  warna sebelumnya sudah “turun”.

Maka, saya pun memilih untuk menata kembali rambut biar jadi lebih gaya, lebih stylish di Salon SHAG (kependekan dari Sonju Hair Art Gallery) di seputar Taman Ratu, Kedoya, Jakarta Barat. Mengapa memilih salon ini? Pertama, karena kebetulan saya kenal dengan owner sekaligus juga Top Hair Stylist-nya Sonny Julius (atau disingkat Sonju). Kedua, saya mendapat info dari teman, bahwa salon ini lumayan ngetop di daerah Kedoya, Jakarta Barat.

So, sesampainya di Salon SHAG, Sonny langsung ngobrol dengan saya. Ia pun langsung bertanya seputar keinginan saya untuk mengubah gaya rambut. Seberapa pendek, potongan yang diinginkan? Bagian rambut sebelah mana yang panjangnya tetap ingin dipertahankan atau tidak terlalu banyak dipotong? Warna rambut seperti apa yang saya inginkan?

gaya-rambut-tipis-salon-shag

 

Nah, dari hasil diskusi itu, Sonny dan saya sepakat untuk>>