banner-detik

industry news

Susan Sarandon, Aktris Paruh Baya Hollywood Dipilih Jadi Duta L’Oreal Paris

seo-img-article

“Susan adalah ikon sinematik. Ia kuat, karismatik, berbakat dan memiliki kepribadian yang sangat menarik. Sikapnya yang vokal dan berterus terang, penampilannya yang menawan di layar lebar, dan pesonanya yang khas terus menginspirasi perempuan untuk berani dan menjunjung tinggi pendiriannya. Ia adalah sosok Woman of Worth yang kecantikannya terpancar dari luar dan dalam. Kami merasa terhormat untuk memiliki Susan sebagai Lorealista baru, ” kata Cyril Chapuy, L’Oréal Paris Brand Global President.

susan-sarandon-l'oreal-parisLahir di Manhattan dan dibesarkan di Queens dan New Jersey, Susan adalah anak tertua dari sembilan bersaudara yang dibesarkan dengan pendidikan dasar Katolik, Sekolah Menengah Umum, dan Universitas Katolik di Washington, DC. Ia mendapatkan peran pertamanya dalam film Joe pada usia 20, ketika mendampingi suaminya ke New York untuk berpartisipasi dalam drama musikal Broadway.

Penampilannya yang menawan dalam film Joe merupakan awal dari perjalanan kariernya yang gemilang, menjadikannya salah satu wanita yang paling disegani di Hollywood, diakui sebagai aktris yang berkarakter, seksi dan multifaset. Banyak film yang ia mainkan jadi karya klasik tak terlupakan, seperti Thelma & Louise, Bull Durham, dan sebuah film cult (cult movie) yang terkenal,The Rocky Horror.

Karier aktingnya yang gemilang telah berlangsung lebih dari empat dekade. Ia telah mendapatkan lima nominasi Academy Awards, dan meraih piala Oscar untuk nominasi    aktris wanita terbaik pada tahun 1995  dalam film Dead Man Walking.

Sebagai seorang aktivis sosial dan politik, ia ikut andil dalam penegakan isu-isu progresif seperti lingkungan serta pergerakan melawan rasisme. Dia diangkat sebagai Duta UNICEF dan bekerja secara global untuk melindungi hak asasi anak. Pada tahun 2006, ia mendapatkan penghargaan dari Action Against Hunger Humanitarian Award. Pada tahun 2013, ia menjadi selebriti pertama yang terpilih sebagai wajah dari “100 Good Deeds Bracelet”, sebuah organisasi nirlaba yang menyediakan peluang ekonomi dan pendidikan untuk anak dan perempuan di Afrika dan di seluruh dunia.

Bila ditanyakan tentang minatnya, Ia dengan konsisten mengacu pada isu-isu global dan mengatakan, “Ketika Anda terlibat dalam gambaran yang lebih besar, Anda tidak akan memiliki ruang untuk menjadi egois, anda akan peduli akan krisis yang terjadi di sekitar Anda”. Setiap hari, Susan menunjukan bahwa menjadi relawan merupakan kegiatan yang sangat inspiratif.

susan-sarandon-l'oreal-paris

Susan Sarandon dikagumi sepanjang kariernya dan terus memancarkan kejujuran dirinya. Di usia yang ke-69 dan sangat bahagia di usia tersebut – saat ini menyandang peran baru sebagai seorang nenek – Susan adalah bukti nyata bahwa usia hanyalah angka. Hidup tidak berhenti ketika Anda mencapai usia tertentu; bagi Susan, hal ini justru kebalikannya: “Saya justru ingin menjadi semakin tua, ketika penampilan luar Anda bukan lagi menjadi isu, melainkan JATI DIRI diri Anda menjadi hal yang utama.”

Sebagai duta internasional yang baru, Susan Sarandon akan menjadi wajah dari produk perawatan kulit Age Perfect & dan produk pewarna rambut, dan bergabung dalam  keluarga besar  L’Oréal yang prestisius bersama dengan aktris Julianne Moore, Naomi Watts dan Blake Lively, serta supermodel Karlie Kloss, Lara Stone, Natasha Poly, Liya Kebede, dan Doutzen Kroes.

Sebelum menutup perbincangan, Susan Sarandon pun berbagi tips cantik, Salah satu hal paling penting dalam hidup adalah untuk menjadi otentik. Saya telah belajar satu hal dari bertambahnya usia yaitu jujur pada diri sendiri, dan untuk bersenang-senang sepanjang jalan! Saya rasa sangat menyenangkan bisa mengekspresikan diri secara kreatif melalui makeup dan rambut Anda, daripada menyuntikkan dan merekonstruksi penampilan. Kecantikan datang dari dalam, tapi mengurus diri sendiri secara fisik juga sama pentingnya.”

“Saya rutin berolahraga dan berusaha untuk terus aktif, cobalah untuk makan dengan baik dan tetap terhidrasi. Saya selalu menghapus makeup saya di malam hari dan menggunakan pelembab untuk mengawali dan mengakhiri hari saya, dan juga dengan serum pencegahan. Ini membantu menjaga kulit saya agar terus bercahaya.” Saya pun makin mengagumi sosok Susan Sarandon. Apakah kamu juga salah satu penggemarnya?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment