Susan Sarandon, Aktris Paruh Baya Hollywood Dipilih Jadi Duta L’Oreal Paris

Siapa bilang perempuan paruh baya sudah tidak menarik? L’Oreal Paris baru saja memilih Susan Sarandon, aktris paruh baya namun berkarisma jadi Duta terbaru. Apa alasannya?

Ketika tim editorial FD menerima informasi tentang terpilihnya Susan Sarandon menjadi Duta L’Oreal Paris, maka teman-teman yang masih muda, spontan berkomentar begini, ‘Wah, tua banget ya model L’Oreal kali ini! Siapa sih Susan Sarandon?’ Saya pun tertawa terbahak mendengarnya. Ya, mungkin bagi kamu yang masih belia, usia 20an, nama Susan Sarandon cukup asing. Tapi bagi kamu yang seusia saya, usia 40an, pasti pernah mendengar nama aktris senior Hollywood ini.

susan-sarandon-l'oreal-parisTerus terang, saya sendiri kaget juga ketika mendapat informasi bahwa Susan Sarandon dipilih jadi Duta L’Oreal Paris. Namun ketika saya mengingat ketekunan dan totalitas Susan Sarandon menjalani hidup, dia memang pantas dinobatkan jadi Duta L’Oreal Paris tahun ini.

Masih jelas terkenang di benak saya, aktingnya yang memukau sebagai perempuan baik-baik, dalam keadaan terdesak bisa melakukan perbuatan heroik, di dalam film Thelma & Louise. Susan bersama Geena Davis berakting tentang persahabatan sejati antara 2 perempuan. Have you seen this movie? You should!

Susan Sarandon adalah sosok legendaris Hollywood dan juga salah satu aktris yang paling dihormati saat ini. Ia merupakan sosok sejati Woman of Worth: peraih piala Oscar, ibu, aktivis, pengusaha, pejuang, serta contoh nyata bahwa ia semakin anggun seiring bertambahnya usia. Ia sangat dihormati oleh kerabat dan dipuja oleh publik, Susan Sarandon membuktikan bahwa usia hanyalah angka dan kebahagiaan adalah hal utama untuk memelihara kecantikan.

Baca juga: Woman of Worth: Christine So

Jangan lewatkan: L’Oreal Paris Women of Worth Winner: Valencia Mieke Randa dan Rumah Harapan

Inilah yang membuat Susan Sarandon dipilih jadi Duta baru L’Oreal Paris>>