Mau Beralih ke Produk Skin Care Natural? Coba Produk-Produk Ini

Ingin beralih memakai produk skin care natural? Nah, inilah beberapa produk unggulan yang wajib kamu coba!

Trend natural beauty products  kembali lagi di awal tahun ini. Semakin banyak orang yang tertarik untuk mencoba produk yang terbuat dari bahan-bahan alami dan ramah lingkungan. Saya sendiri termasuk salah satu yang tertarik untuk beralih ke produk skin care natural dan melakukan riset kecil-kecilan.

Kamu tau nggak sih, label seperti ‘100% natural’, ‘Organic’, ‘Vegan’ atau ‘Cruelty Free’ pada produk memiliki arti yang berbeda-beda? Well that’s another story yang akan “memakan” satu artikel sendiri untuk dibahas. Sekarang saya akan memberikan 5 rekomendasi produk skin care  natural yang bisa kamu coba.

  1. Frank Original Body Scrub

SAMSUNG CAMERA PICTURES

This famous coffee scrub has made it’s name worldwide! Frank Body sudah banyak mendapatkan review yang bagus dari para penggunanya. Produknya yang paling dikenal adalah Frank Original Body Scrub yang berfungsi menghilangkan stretch mark dan cellulite di badan. Seluruh produk kecantikan Frank Body menggunakan kopi sebagai bahan utamanya dan terbuat dari bahan-bahan natural lainnya seperti coconut oil, mint dan cinamon. Produk-produknya juga tidak mengandung parabens, PEGS, phthalates, sulphates, silicones, mineral oil, glycols, dan DEA ataupun TEA. Pheww…that’s a long list.  Masih ingat kan dengan bahaya microbeads untuk ekosistem seperti yang sudah dibahas Dara? Let’s make wise choices ladies.

  1. Antipodes Chia & Kiwi Seed Superfood Serum

Vegan? Yes. Natural? Yes. Organic? Yes. What more can you ask? Seluruh produk Antipodes sudah mendapat sertifikasi label-label tersebut. Antipodes adalah brand yang sudah tidak asing lagi di kalangan skin care enthusiast, terutama serum-nya. Serum terbarunya adalah Chia & Kiwi Seed Superfood Serum yang diluncurkan bersama dengan World Wide Foundation (WWF) New Zealand. Jadi sebagian keuntungan dari penjualan serum tersebut, akan disumbangkan kepada WWF. Chia & Kiwi Seed Superfood Serum ini berfungsi untuk mengembalikan vitalitas dan ‘mengunci’ kelembaban kulit wajah. Serum ini cocok untuk semua jenis kulit, terutama kulit yang kering.

  1. Grown Alchemist Facial Kit

Berbahan dasar dari tanaman-tanaman botani yang organik, Grown Alchemist menyediakan produk kecantikan skin care, body care dan hair care yang bebas dari kimia berbahaya. Kalau kamu tertarik untuk mencoba produk skin care-nya, Grown Alchemist menyediakan Facial Kit yang terdiri dari beberapa produk mini size, jadi bisa dicoba dulu cocok atau tidak. Grown Alchemist Facial Kit terdiri dari Hydra-Repair Day Cream, Lip Balm Watermelon & Vanilla, Anti-Oxidant Treatment Serum, Gentle Gel Facial Cleanser dan Balancing Toner.

  1. Sukin Super Greens Detoxifying Facial Clay Masque

Sukin adalah brand natural skin care dan hair care dengan harga terjangkau yang sudah berdiri dari 8 tahun yang lalu. Salah satu produk skin care yang berani untuk saya coba-coba adalah masker. I love treating my skin with facial mask once or twice a week (if i’m not lazy). Salah satu tipe masker favorit saya adalah clay mask, seperti Super Greens Detoxifying Facial Masque dari Sukin. Masker berbahan dasar clay ini cocok digunakan semua jenis kulit dan dapat membuat wajah lebih glowing. Beberapa kandungan dalam masker ini adalah kubis, spirulina dan peterseli yang kaya akan antioksidan serta vitamin.

  1. Trilogy Certified Organic Rosehip Oil

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Sudah tahu kan manfaat Rosehip Oil yang “segudang”? Trilogy Rosehip Oil dapat digunakan di badan maupun wajah untuk mengurangi bekas luka, stretch marks dan permasalahan kulit lainnya seperti kerutan. Trilogy Rosehip Oil bersertifikat organik dan banyak dibicarakan pada thread skin care di forum semenjak 3 tahunan yang lalu. Saya pribadi lebih memilih body oil dibandingkan body lotion atau cream, karena body oil lebih cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket di kulit. ini bisa menjadi alternatif untuk kalian yang sedang mencari pelembap untuk badan selain body lotion atau cream.

So, produk mana saja yang ingin kamu coba? Saya sih mau coba semuanya, hehehe.  Here is the good news , kamu bisa mendapatkan  produk-produk skin care diatas secara gratis! Beauty review sedang mengadakan giveaway dengan Benscrub dan kamu bisa memenangkan berbagai natural skin care products!

The Glow Recipe giveaway diadakan dari 6-19 January 2016, untuk informasi lengkapnya, baca cara dan mekanismenya disini. Semua brand natural skin care diatas bisa kamu dapatkan di  e-commerce Benscrub. Buat kamu yang belum tahu, Benscrub menyediakan berbagai produk natural dan organik mulai dari dari berbagai brand. Jadi nggak usah bingung lagi cari tempat untuk beli beauty products yang natural.