3 Produk Kecantikan Ini Sebaiknya Tidak Kamu Pinjamkan ke Orang Lain

Pinjam-meminjam makeup di antara kita, boleh dibilang hal yang biasa. Tapi ternyata pinjam-meminjam makeup bisa berakibat buruk untuk kesehatan tubuh. Maka, 3 produk kecantikan ini sebaiknya tidak kamu pinjamkan ke orang lain.

Coba tunjuk tangan siapa yang suka pinjam makeup produk sama temannya? Suatu hal yang biasa kalau perempuan sering sharing alat-alat makeup. Di kantor pun sering terjadi hal pinjam-meminjam ini. Tapi tahukah kamu, kalau ternyata sharing  makeup produk ini bisa berbahaya untuk kesehatan kamu dan kulit?

Bakteri sangat mudah hinggap pada produk makeup seperti bedak, kuas, lipstick dan masih banyak lagi. Ya, produk makeup kita bisa jadi “rumah” yang nyaman untuk bakteri, bila tidak dijaga kebersihannya. Dari sekian banyaknya produk makeup yang kita miliki, 3 produk kecantikan ini sebaiknya tidak kamu pinjamkan ke orang lain.

3 Produk Kecantikan Yang Tidak Boleh Kamu Pinjamkan 2

Eye makeup product 

Mascara, eyeliner, dan  eyelash curler adalah 3 alat makeup yang tidak boleh kamu pinjamkan ke orang lain. Area bagian mata memiliki lapisan kulit paling tipis, jika dibandingkan dengan yang lainnya. Selain itu, area mata juga rentan terkena debu dan polusi. Maka, area mata berpotensi jadi “rumah” bakteri. Jadi terbayang kan akan sekotor apa produk eye makeup kita bila dipinjamkan kepada orang lain? Nggak mau dong kamu terkena sakit mata, karena sharing produk atau alat makeup ini?

Jangan pinjam-meminjam produk makeup berikut ini>>