banner-detik

lip liner

Kylie Jenner Siapkan Warna Baru Lip Kit by Kylie!

seo-img-article

Masih banyak yang belum kesampaian mencoba Lip Kit by Kylie, (yang saat diluncurkan sudah habis dalam semenit!) Kylie Jenner sudah bikin heboh dengan warna baru Lip Kit by Kylie yang tampaknya akan keluar nggak lama lagi.

Lewat Snapchat-nya, Kylie memperlihatkan punggung tangannya yang penuh dengan swatches warna baru lipstick Lip Kit by Kylie. Tapi dengan jahilnya, video singkat tersebut diedit hitam-putih, jadi nggak ketahuan juga warna apa yang bakal muncul di koleksi Lip Kit terbaru ini. Naughty Kylie!
warna-baru-lip-kit-by-kylie-featured

Menurut prediksi saya, logically Kylie akan mengeluarkan koleksi warna baru selain nuansa cokelat. Because the original Lip Kit basically are different shades of brown-ish hue. Memang sih, warna-warna tersebut sudah “Kylie banget”, tapi bisa saja Kylie mengeluarkan warna merah (yang cukup sering dipakai oleh kakak-kakaknya), atau warna vampy lain yang juga tengah tren.

Now that new colors are coming, bagaimana dengan koleksi pertama Lip Kit? Sadar bahwa masih banyak dicari oleh para beauty enthusiasts, the original Lip Kit by Kylie masih akan restock terus. Nah, buat kamu yang nggak terlalu suka dengan liquid matte lipsticks (like me!), kamu bisa lihat swatches koleksi lipstik baru lainnya:

Laneige K-Secret Cushion Tint

Lipstik Matte Revlon punya 5 Warna Baru

Urban Lips by Beauty Box

Slow Down

Please wait a moment to post another comment