banner-detik

sponsored post

Kenapa Harus Pilih Brow Wax ? Ini Jawaban Ahlinya

seo-img-article

Salah satu hal yang membedakan brow wax di Benefit dari servis serupa di tempat lain adalah Brow Mapping. Dengan alat bantu khusus, Brow Mapping adalah cara Benefit untuk menentukan bentuk alis yang sesuai dengan setiap bentuk wajah, dan hasilnya bahkan bisa membuat wajah tampak lebih proporsional! Step-stepnya adalah:

SIndah melakukan Brow Mapping sebelum proses waxing

1. Pertama, tentukan titik Start, untuk menentukan dimana alis kita bermula. Tarik garis dari cuping hidung tegak lurus hingga ke tulang alis, disitulah idealnya alis bermula. Jika dilakukan dengan benar ini akan membuat hidung kita terlihat lebih ramping dan menyeimbangkan proporsi mata.

2. Selanjutnya, cari titik Arch, untuk menentukan titik tertinggi alis. Ukur dari samping hidung lurus melewati/membelah bagian tengah bola mata kita untuk menentukan posisi lengkungan alis yang ideal. Ini akan membuat mata kita terlihat lebih naik dan membuat kita terlihat lebih muda.

3. Terakhir, cari titik End, titik ideal ujung alis kita. Ukur dari samping hidung lurus melewati sudut luar mata hingga ke tulang alis. Ini akan membuat mata kita terlihat lebih terbuka, sehingga kita terlihat lebih segar.

S

Brow Mapping juga didukung dengan proses wax di BrowBar Benefit yang dilakukan dalam posisi duduk, sehingga kontur wajah nggak terpengaruh oleh efek gravitasi seperti halnya jika dilakukan dalam posisi berbaring (yang banyak ditemui di tempat wax lain). Nggak lupa, Benefit punya “secret potion” yang membuat area alis siap untuk di-wax, yaitu  Azu La La! Oil untuk sebelum proses wax, dan Aloe Cool La La! Gel untuk mendinginkan kulit pasca wax. Setelahnya, alis kamu juga bisa di touch up oleh brow expert Benefit dengan Brow Zings, Gimme Brow dan Instant Brow agar lebih paripurna ya, Ladies!

 revew-benefit-brow-wax-brow-bar-5Sebelum-sesudah brow wax di Benefit BrowBar. Aweeesome!

That’s it. Hanya dengan Rp 140.000,- dan 20 menit, kamu bisa punya bentuk alis sempurna yang sesuai dengan bentuk wajahmu! Setelah selesai, kamu bisa langsung membuat appointment untuk sesi waxing berikutnya di butik Benefit, idealnya setiap 3-4 minggu sekali.

Sekarang terjawab kan, kenapa kamu harus memilih Benefit BrowBar?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment