banner-detik

haircare

Perawatan Tubuh yang Sering Dilupakan Hijabers

seo-img-article

Malas Waxing

Sebelum berhijab, saya memang nggak terlalu pusing soal waxing. Walau kaki dan tangan saya tergolong naturally hairier than most, namun saya cenderung rajin wax kalau lagi sering pakai rok pendek saja. Sekitar tiga bulan sekali waxing, buat saya cukup deh.

S

Memang sih, sekarang kan sudah nggak pakai rok pendek dan tube top lagi, jadi mestinya nggak usah pusing dengan hairy body dong? Mungkin ya, seharusnya. Tapi saya jadi ngerasa seperti Chewbacca’s long-lost daughter nih karena malas waxing! Tubuh mulus bebas bulu juga membuat saya merasa lebih bersih dan “terawat”, yang percaya atau nggak, ngaruh lho, ke rasa PD. Jadi tampaknya saya harus kembali lagi menyisihkan budget untuk waxing. Either ke salon, atau memakai Sugar Kit dari SugarPot yang suka saya pakai dulu untuk waxing sendiri di rumah.

Jangan sampai deh, badan tertutup jadi alasan untuk malas atau “jorok”. Bersih itu juga sebagian dari iman, kan 🙂 Buat kamu yang berhijab dan mengalami pegalaman serupa, share yuk tentang perawatan tubuhmu. Semakin simpel kah? Atau butuh di revamp juga?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment