banner-detik

celebrity

Ini Bukti Instagram Brows Sudah Banyak Ditinggalkan!

seo-img-article

1. Alis yang disisir ke atas

Ini Bukti Instagram Brows Sudah Banyak Ditinggalkan! 1Lea Michele & Ashley Benson /popsugar.com

Sebenarnya ini bukanlah tren baru, karena para runway model sudah mempopulerkan tampilan alis yang disisir ke atas sejak tahun 2013. Banyak yang bilang gaya alis seperti ini membuat wajah lebih muda dan fresh, dibandingkan alis yang disisir ke samping dan “ditahan” dengan wax. Saya cukup suka dengan gaya brushed-up brows ini, karena alis jadi terlihat penuh tanpa harus digambar terlalu tebal.

2. Naturally bold brows

Ini Bukti Instagram Brows Sudah Banyak Ditinggalkan! 2Lucy Hale & Alison Brie /popsugar.com

Dua selebriti ini memang sudah memiliki alis tebal dari sananya. Yang saya suka adalah, alis mereka terlihat filled-in dan rapi, tapi masih ada rambut-rambut halus di sekitar alis yang tidak dicukur. Mungkin beberapa orang ada yang nggak tahan dan ingin langsung menyingkirkan stray hairs ini, tapi saya rasa menyenangkan juga bahwa para selebriti. Selain itu, tampilan seperti ini betul-betul mematahkan persepsi “perfect brows” sebagai alis yang dicukur sempurna, bukan?

3. Alis tipis? Siapa takut!

Ini Bukti Instagram Brows Sudah Banyak Ditinggalkan! 3Meghan Trainor & Arden Cho /popsugar.com

Suka sekali dengan alis Meghan Trainor dan Arden Cho! Benar-benar seperti breathe of fresh air melihat tampilan alis mereka yang tidak dibentuk macam-macam dan dibiarkan saja apa adanya. Yah, mungkin sedikit diisi dengan pensil alis atau disikat dengan brow mascara, tapi yang jelas tidak dibentuk aneh-aneh yang malah membuat wajah mereka terlihat “berubah”.

Ini juga membuktikan kalau makeup bisa terlihat bagus tanpa alis yang cetar, karena saya tidak melihat ada yang kurang dari makeup Meghan maupun Arden. Untuk Meghan, false lashes-nya lah yang mencuri perhatian dan Arden, apalagi kalau bukan bold vampy lips! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment