3 Cara Mix & Match Outfit Kantor untuk Pergi Hangout

Agenda hangout dengan teman-teman seringkali dilakukan setelah pulang kantor. Daripada repot ganti baju lagi, mending mix and match aja!

Kalau kumpul bersama teman-teman, enaknya pakai outfit yang kasual dan tidak terlalu formal. Selain biar lebih leluasa bergerak, outfit kantor yang terlalu formal juga membuat kita terlihat kaku.

1. Show your LBD (little black dress)

3 Cara Mix & Match Outfit Kantor untuk Pergi HangoutLBD menjadi pakaian yang wajib ada di lemari setiap perempuan karena mudah sekali dipadu padankan. Kalau biasanya kamu mengenakan outer seperti blazer atau jaket di atas LBD, kali ini coba tanggalkan outer tersebut dan coba mix and match LBD-mu dengan aksesoris. Kamu bisa menggunakan statement necklace, belt, atau shawl dengan warna-warna cerah supaya penampilanmu tidak terlalu ‘gelap’.

LBD dari Marie & Frisco ini juga sangat pas untuk digunakan ke kantor, hangout, atau menghadiri event. Aksen rhinestones di bagian leher membuat dress ini jadi semakin elegan, tinggal dikombinasikan saja dengan clutch yang simple atau bucket bag. Kamu bisa mendapatkan dress ini dan koleksi Marie & Frisco lainnya di Seibu Department Store (Grand Indonesia), Star Dept Store (Mall Kelapa Gading 1, lantai 1), We Currate Shoppe (Ruko Scientia, BSD).

Kalau nggak sempat nge-mall, kamu juga bisa belanja online di situs resmi mereka yaitu www.marienfrisco.com.

2. Untuk tampilan yang quirky, kamu bisa coba menggunakan chain earrings

Star Dept Store (Mall Kelapa Gading 1, lantai 1), We Currate Shoppe (Ruko Scientia, BSD)Foto /trusper.com

Chain earrings adalah salah satu aksesoris yang sedang populer saat ini. Tenang, kamu juga bisa kok memakai chain earrings tanpa terlihat seperti preman. :) Sekalipun outfit kantormu sangat formal, chain earring bisa membuat penampilanmu terlihat jauh berbeda! Selain chain earring, ada juga pilihan seperti dangle earrings atau bahkan feather earrings. Sedikit saja sentuhan unik seperti ini bisa membuat kamu terlihat lebih stylish!

3. Gunakan lipstick berwarna bold

3 Cara Mix & Match Outfit Kantor untuk Pergi Hangout emmaFoto /thenonblonde.com

Kalau kamu merasa lesu karena sisa-sisa kerjaan dari kantor, lipstick bold berwarna cerah bisa membuat wajahmu terlihat cerah seketika! Pilih warna fuschia pink atau berry pink supaya wajahmu tidak terlihat kusam. Jangan lupa jepit bulumata dan pakai mascara waterproof supaya tidak smudging sampai acaramu selesai.

Gimana? Gampang kan untuk membuat tampilan kantormu jadi lebih kasual untuk hangout? Have a great night out, ladies!