Isyana Sarasvati Ramaikan Tren Rambut Ombre di Tahun 2016

Gaya rambut ombre katanya akan ditinggalkan di tahun 2016 ini. Tapi, Isyana Sarasvati, penyanyi yang sedang naik daun, ikut ramaikan kembali tren rambut ombre  di tahun 2016. 

Siapa sangka kalau tren warna rambut ombre atau unicorn hair, masih akan bertahan di tahun 2016! Tren ini sendiri sudah mulai diminati di Indonesia sejak 2 tahun lalu! Dan dari sekian banyak selebriti Indonesia yang mengikuti tren ini, bisa dibilang pilihan warna dan style ombre milik  Isyana Sarasvati lah, yang paling saya sukai!

Isyana-sarasvati-rambut-ombree

Salah satu hal yang membuat saya suka dengan gaya rambut Isyana adalah warnanya yang nggak norak. Isyana baru saja mewarnai rambut ala ombre, dengan warna hitam dan ungu. Warna rambut ini membuat Isyana tetap bisa terlihat elegan dan stylish. Sejujurnya saya cukup kaget karena Isyana memilih style rambut seperti ini. Karena kalau dilihat dari genre musik dan pembawaan orangnya, sepertinya tampilan gaya rambut klasik berwaran hitam atau cokelat tua akan selalu jadi pilihannya. Tapi ternyata Isyana berani meng-ombre rambutnya dan malah membuat dirinya terlihat lebih cantik.

Jadi saya yakin sekali di tahun 2016 ini, tren rambut ombre masih akan banyak yang menggemarinya. Tentu para fans Isyana pun akan ikut meramaikan tren rambut seperti ini. Nah, kalau kamu bagaimana? Akan mencoba tren rambut seperti ini? Atau bahkan lebih berani lagi, mengubah seluruh warna rambut menjadi ungu?