banner-detik

celebrity

Inspirasi Gaya Makeup dari Andien, Raisa, dan Tara Basro

seo-img-article

3. Tara Basro – Simple & Edgy

Inspirasi Gaya Makeup Andien, Raisa, dan Tara Basro 3

Nah, kalau yang satu ini juga favorit semua orang! Tara Basro sudah sangat menarik perhatian dengan kulit cokelatnya yang eksotis. Ditambah lagi, tarikan mukanya yang ‘judes’ membuatnya selalu terlihat fierce! 

Fitur yang paling saya suka dari wajah Tara Basro adalah matanya yang sudah berbentuk cat-eye. Dengan ujung mata yang naik ke atas, wajah Tara yang memang sudah lonjong pun semakin terlihat slim. Proporsi alis yang pas dikombinasikan dengan ujung mata yang tajam membuat gaya makeup Tara terlihat super edgy.

Nah, kamu juga bisa mendapatkan efek mata yang lebih lift-up dan wajah yang lonjong dengan menggunakan winged eyeliner seperti Tara. Buat garis lurus sedekat mungkin dengan bulumata, kemudian tarik ke atas setelah melewati batas mata. Kamu bisa membuat garis yang tajam dan lancip, atau garis yang di-smudge untuk mendapatkan efek yang blur. Either way, it’s perfect for all eye shapes!

Apakah kamu juga merupakan penggemar dari tiga selebriti berbakat ini? Dari ketiga makeup look di atas, mana yang menjadi favoritmu?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment