Gaya Rambut Miley Cyrus Kembali “Normal”

Oh I love’s Miley Cyrus‘s extreme haircut pre “Bangerz”. Gaya Rambut Miley Cyrus dengan blonde pixie yang cukup ekstrim ini bahkan jadi inspirasi saya memotong rambut, dan menulis tips sebelum memotong rambut pendek ini.

Dan sejak makeover pasca masa Disney tersebut, gaya makeup Miley juga ikut berubah; lebih simpel, fresh dan modern looking, dengan fokus selalu di flawless natural skin dan big lashes. Nggak kalah deh dari selebriti dengan makeup terbaik pilihan Dara ini. The “now Miley” boleh gila dengan berbagai komen, stage act dan pilihan gaya bajunya, namun dalam soal makeup & hair, it’s always chic.

gay-rambut-miley-cyrus-terbaru-2016Foto: Intagram/mileycyrus

Menyambut 2016, Miley nggak ketinggalan dari sejumlah seleb lain yang mengganti gaya rambut. Kali ini, jauh lebih “normal” dan less extreme dari rambut pirang shaved-nya. Salah satu postingan Instagram terbaru Miley memperlihatkan sang penyanyi dengan rambut bob, dan sedikit sentuhan brunette. Rumornya, Miley mulai nggak betah berambut pendek, dan saat off stage lebih sering mencepol rambutnya yang mulai memanjang. So it’s been looking like this for a while, sebenarnya, namun semakin sering tertutupi dengan macam-macam wig yang dipakai Miley saat tur dan pemotretan, jadi jarang terlihat.

Why, Miley? This bob is so cute! Let’s see, berapa lama gaya rambut “normal” Miley ini bakal bertahan, sebelum another extreme makeover from Ms. Cyrus.