Resolusi Cantik dan Hidup Sehat Para Editor Female Daily di Tahun Baru 2016

Mumpung kita baru memasuki tahun 2016, maka saya dan para editor Female Daily pun segera membuat resolusi cantik dan hidup sehat yang akan dilakukan di tahun baru 2016 ini.

Setiap tahun berganti, maka biasanya kita pun membuat daftar resolusi atau janji-janji untuk melakukan sesuatu yang lebih baik. Sebenarnya, resolusi yang baik itu nggak perlu muluk-muluk atau terlalu tinggi. Namun, yang penting, janji-janji tersebut bisa dilakukan atau diwujudkan, jadi nggak cuma niat di atas kertas belaka.

Di hari kedua tahun 2016 ini, saya pun sudah bertekad membuat resolusi simple, nggak muluk-muluk agar bisa diwujudkan. Lalu saya pun juga bertanya kepada para editor Female Daily, resolusi apa yang ingin mereka lakukan untuk membuat diri mereka jadi lebih baik lagi. So,these are our beauty resolutions which hope can give you some inspirations, too!

NEW-YEARS-RESOLUTIONS-calendar

image source: gretchenrubin.com

My Beauty Resolutions in 2016:

Resolusi cantik untuk tahun ini, saya juga akan mulai rutin memakai  overnight sleep mask, seminggu dua kali. Produk overnight  sleeping mask incaran saya adalah Laneige Water Sleeping Mask. Produk ini semua bisa memperlambat proses aging. Saya percaya pemakaian produk-produk anti-aging yang teratur ini bisa mengembalikan vitalitas dan kekenyalan kulit. Yes, I want younger looking skin!  Sekarang ini, saya juga sudah memilih BB Cushion yang juga berfungsi sebagai anti-aging, dan memiliki efek lift the skin up! Coba deh Laneige BB Cushion Anti-Aging. Selain itu, saya juga akan terus rutin memakai serum anti-aging, neck cream dan juga hand cream yang bisa memperlambat munculnya kerutan. Saya akan menjadikannya sebagai kebiasaaan karena bisa membuat kulit awet muda.   Sedang mencari serum anti-aging yang bagus, kamu bisa membaca review beragam produk serum di Beauty Review ya! 

Laneige-BB-Cushion-Anti-Aging

Tahun ini, saya juga akan membuat jadwal nge-gym yang lebih teratur, lebih disiplin lagi. Saya akan rutin nge-gym seminggu 3 kali.  Semakin bertambah umur, saya merasa bila dalam seminggu tidak berolahraga (entah itu jogging, berlatih yoga di rumah atau sekadar berolahraga jalan kaki keliling kompleks rumah), badan rasanya sudah pegal linu, otot-otot seputar leher terasa kaku. Dan efek lain yang saya rasakan jika tidak berolahraga, kulit wajah jadi terlihat kusam dan gampang bermasalah lho, misal muncul jerawat. Ternyata menurut artikel-artikel kesehatan, berolahraga itu membuat tubuh mendapat asupan oksigen yang lebih baik. Selain itu, berolahraga membuat tubuh bisa mengeluarkan racun-racun atau kotoran dari dalam tubuh lewat keringat. Maka, nggak heran usai berolahraga saya merasa tubuh jadi lebih bugar, kulit wajah terasa lebih segar, kinclong. Nah, saya akan disiplin nge-gym, seperti yang disarankan Celebrity Fitness agar menjadikan olahraga sebagai bagian dari rutinitas harian, sehingga #EverydayIGetBetter.

Annetta’s Beauty Resolutions in 2016

Sejak pakai hijab Juli lalu, aku jadi suka skip pakai body lotion setiap habis mandi; cuma pakai sunscreen badan kalau mau keluar rumah. Begitu juga dengan waxing badan, jadi malas banget. Kadang berasa kayak Chewbacca jadinya :) Di tahun 2016 pokoknya harus kembali merawat tubuh seperti sebelum berhijab. Covered doesn’t mean it should be neglected. Ingin tahu body lotion yang bisa menutrisi kulitmu dengan baik? Cek di Beauty Review ini ya! 

Again, pakai Hijab juga berpengaruh ke habbit aku jogging keliling kompleks rumah setiap weekend. Jujur aja awalnya risih banget olahraga dengan baju serba panjang dan hijab. Tapi libur akhir tahun kemarin somehow mulai enjoy lagi. So resolusi sehat di 2016 adalah, shop some new sport attire, and carry on!

Shella’s Beauty Resolutions in 2016

Tahun ini saya mau rajin menggunakan hand, cuticle dan body lotion. Kenapa? Karena selama setahun kemarin yang dirawat hanya kulit wajah. Dan kalau melihat kulit tangan dan kaki aku, itu kering banget, malah sampai agak berkerut.

Selain itu saya juga mau mulai mau pakai sunblock untuk seluruh badan. Ini untuk menangkis sengatan sinar matahari yang hari ke hari semakin panas saja rasanya, karena global warming semakin parah.

Dan yang terakhir, mau rajin nge-gym supaya badan lebih sehat dengan bonus berat badan bisa turun,  hahaha…

yoga-celebrity-fitness

Nadila Dara’s Beauty Resolution in 2016

Sama kayak Netta, aku juga mau lebih sering pakai body lotion, terutama di kaki karena aku sering skip pakai lotion di kaki. Selain itu, aku juga mau mengontrol diri untuk nggak asal-asalan coba skincare saat kulit lagi bermasalah karena di tahun 2015 kemarin aku mengalami breakout terparah hasil dari asal-asalan mix and match skincare. Nggak lagi-lagi deh, thanks!

So, do you already make your resolutions for this new year? Yuk, share dong resolusimu untuk tahun 2016 ini. Apa saja sih hal positif yang ingin kamu lakukan di tahun ini?