banner-detik

face masks

Masker Terbaru: Glamglow Gravitymud

seo-img-article

Masker Glamglow punya varian baru! Dengan nama Glamglow Gravitymud, bisa ditebak kalau masker wajah kelima dari Glamglow ini menjanjikan efek mengencangkan.

masker-glamglow-gravitymud-review-2

Foto: Intagram/OMGBART

Saya sendiri belum pernah mencoba satu pun masker Glamglow; I’m just not a “mask person”. Tapi Affi pernah membahas tuntas Glamglow Youthmud Tinglexfoliate Treatment yang sukses menghilangkan redness di mukanya. Begitu juga Glamglow Supermud dan Glamglow Thirstymud, yang keduanya dapat review bagus dari DesZell. Me, I might want to try Glamglow Gravitymud, karena faktor yang mungkin agak nggak penting: its color is silver!

Gravitymud memang cukup unik dibandingkan mud mask Glamglow lainnya. Karena teksturnya yang lebih encer, setiap pembelian disertai dengan kuas. Setelah diaplikasikan ke wajah, maka masker ini akan mengeras menjadi peel-off mask berwarna silver. Kewl!

masker-glamglow-gravitymud-review-1

Foto: Instagram/GLAMGLOWMUD

Soal ingredients, Glamglow Gravitymud mengandung algae, licorice leaf, dan pelembap hyaluronic acid. Efek lifting tampaknya datang dari kandungan polymer, yang memberi efek mengencangkan seketika. Namun, web Glamglow pun hanya mengklaim “instantly leaves skin feeling firmer and more lifted“. Feeling; jadi hanya sekadar sensasi kencang yaa. Jangan harap pipi kendur langsung “naik” setelah pemakaian 😀

Hopefully dengan harga $69 (sama seperti varian masker Glamglow lainnya), ada efek bombastis lain setelah pemakaian Glamglow Gravitymud, just like these glowing reviews from FD membersLet’s see when Gravitymud hits Indo!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment