banner-detik

tools

Makeup Brush Berbentuk Oval Akan Nge-Trend di Tahun 2016

seo-img-article

Sudah pernah mendengar makeup brush oval? Atau berbentuk seperti sisir rambut? Nah, makeup brush berbentuk oval, tampaknya akan jadi trend di tahun 2016. 

Tinggal menghitung jam saja untuk menyambut tahun 2016! Sudah membuat resolusi apa untuk menyambut tahun baru? Atau malah membuat list-list produk makeup yang sudah diincar di tahun 2016 nanti? Ngomongin soal makeup produk, rasanya tahun 2016 akan banyak brand kecantikan yang merilis brush dengan bentuk unik.

Unik seperti apa sih? Modelnya kalau dilihat sekilas, akan terlihat seperti sisir untuk rambut. Ehm, brush ini bukan model baru juga sih. Kalau nggak salah, M.A.C sudah mengeluarkan brush dengan model ini di tahun 2013. Tapi sepertinya belum mendapatkan perhatian dari makeup junkie. Jujur saja, pertamakali melihat bentuknya, saya juga agak enggan untuk mencobanya. Karena menurut saya aneh dan nggak mudah untuk digunakan. Apalagi ada yang khusus untuk aplikasi eyeshadow.

 Tapi belakangan ini semakin banyak brand makeup yang mengeluarkan brush seperti ini, dan membuat saya tertarik untuk mencobanya. Ditambah dengan menonton review penggunaan brush ini, saya pun semakin penasaran. Di negeri kita, brush seperti ini cukup sulit untuk didapatkan. Kalau mau beli, ya kudu pre-order di Market Plaza Forum Female Daily. Untuk harga, juga nggak murah- murah banget, kalau dirupiahkan berkisar antara Rp 300.000,- sampai Rp 900.000,-.

Tren-brush-oval

Picture Credit : ArtisBrush.com

Walaupun harga cukup mahal, saya tetap tertarik untuk mencoba brush seperti ini. Kebetulan saya memang suka koleksi makeup brush. Bagaimana dengan kamu? Apakah tertarik juga untuk mencoba brush oval? Atau jangan-jangan sudah memilikinya? Share ya pendapatmu di kolom bawah.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment