banner-detik

makeup

Glow Kit: Produk Terbaru Anastasia Beverly Hills 2016

seo-img-article

Dalam rangka ulangtahun sang founder, Anastasia Soare, brand Anastasia Beverly Hills merilis highlighter palette baru untuk koleksi Spring 2016.

Dimulai dari produk alisnya yang populer, Brow Wiz dan Dipbrow Pomade, produk-produk Anastasia Beverly Hills selalu menjadi favorit para beauty enthusiast, blogger, maupun makeup artistOriginal Contour Kit-nya pun tidak kalah favorit dan berhasil memenangkan Female Daily Best of Beauty Awards 2015 untuk kategori Best Contour, padahal produk ini tidak tersedia di Indonesia.

Glow Kit- Produk Terbaru Anastasia Beverly Hills 2016 articleFoto: Instagram/anastasiabeverlyhills

Bertepatan dengan hari ulang tahun Anastasia Soare pada hari Senin, 28 Desember 2015 kemarin, Anastasia Beverly Hills mengeluarkan dua highlighter palette bernama Gleam dan That Glow, yang berisikan empat warna highlighter shimmery untuk semua warna kulit.

Menurut Claudia Soare, putri dari Anastasia Soare yang kini menjabat sebagai presdir perusahaan, mereka ingin palette ini bisa digunakan oleh kulit yang sangat terang maupun sangat gelap.

“Sama seperti Contour Kit yang menyediakan enam warna untuk kulit berbeda, kami juga melakukan hal yang sama pada Glow Kit ini. Perbedaan Gleam dan That Glow hanyalah di nuansa warnanya, warna-warna That Glow lebih warm, sementara warna Gleam lebih icy dan silver, cocok dipakai untuk kulit yang fair.” jelas Claudia.

Glow Kit- Produk Terbaru Anastasia Beverly Hills 2016 swatchFoto: Instagram/anastasiabeverlyhills

Di akun Instagramnya, Anastasia Beverly Hills menunjukkan bagaimana warna-warna ini terlihat di tiga warna kulit yang berbeda. Seperti yang bisa dilihat, warna-warna Gleam lebih condong ke cool undertone dan That Glow didominasi warna peach dan bronze.

Claudia mengatakan bahwa kulit tan atau kuning langsat tetap bisa menggunakan Gleam dan kulit yang terang dan pucat juga tetap bisa menggunakan That Glow. “Tergantung preferensi masing-masing saja, warna-warna ini tidak hanya bisa digunakan sebagai highlighter tetapi juga bisa sebagai eyeshadow, blush, atau bronzer.

Warna Golden Bronze dari palet That Glow sangat cantik di semua warna kulit dan untuk kulit terang, saya merekomendasikan Crushed Pearl dari palet Gleam.”

Glow Kit dijual seharga $40 di website resmi Anastasia Beverly Hills. Apakah produk ini akan menjadi cult-favorite seperti produk alis dan contour mereka? We’ll see! 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment