Milk Makeup: Brand Makeup Pendatang Baru di 2016

Jelang akhir tahun, boleh dong mulai menebar “racun” :) Februari 2016 nanti, akan hadir Milk Makeup; brand makeup baru yang terinspirasi dari cewek-cewek hipster kota New York.

Mirip dengan brand Glossier yang berangkat dari media, Milk Makeup adalah bisnis baru dari Milk, perusahaan media dan digital yang berbasis di New York dan LA. Semakin banyak juga yaa yang sadar, kalau kita, para beauty junkie ini, adalah “lahan basah” untuk mengeruk uang! I’m not complaining, though :) Anyway, sejumlah co-founder Milk Makeup adalah CEO Milk, Dianna Ruth, makeup artist Frank B., dan mantan beauty editor yang sekarang menjadi koresponden E! News, Zanna Roberts Rassi.

produk-milk-makeup-1

Kiri-kanan: Milk Sunshine Oil, Milk Cooling Water, Milk Ubame Mascara dan Milk Coverage Duo

Inilah sebagian dari 85 produk yang akan diluncurkan oleh Milk Makeup pada 8 Februari 2016. Ranging from skincare to decorative makeup, agak sulit buat saya untuk nggak membandingkan image Milk Makeup dengan Glossier atau Tyra Beauty. You know, packaging cute nan minimalis dengan permainan nama produk dan shade.

Sejumlah produk yang menarik perhatian saya adalah pelembap berbentuk stik Milk Cooling Water ($24) dan Milk Ubame Mascara ($24). Sikat maskara ini katanya berbetuk bola-bola yang bisa membuat tampilan bulu mata super tebal, dengan kandungan kayu ubame/ arang Jepang dan bubuk safir (whaaa?). Hmm…roman-romannya bisa jadi maskara washable favorit saya berikutnya, nih.

Seperti lini makeup Gwyneth Paltrow, Milk also jumps in the natural beauty wagon. Bahkan produk Milk Sunshine Oil hanya memakai ekstrak honeysuckle sebagai pengawet. Tertarik? Kita tunggu saja ya tanggal main Milk Makeup, yang harga produknya nanti berkisar antara $12-$48. Semoga nanti ada kakak-kakak di Beauty Warehouse FD yang buka PO-nya ya!