Meraih Wajah Awet Muda dengan Laneige BB Cushion Anti-Aging

Siapa yang nggak ingin awet muda selalu? Laneige BB Cushion Anti-Aging memiliki 6 fungsi mempercantik dan merawat kulit sehingga jadi awet muda.

Ada kabar gembira nih buat kita yang sudah senior alias usia 35 tahun ke atas. Kini Laneige sudah memiliki BB Cushion Anti-Aging yang bisa membuat kulit wajah jadi lebih kencang dan awet muda!

Bekerja bersama tim Female Daily yang kebanyakan didominasi orang muda, memang membuat saya sedikit banyak harus berupaya untuk selalu tampil lebih muda. Dimulai dengan pilihan busana, misalnya. Saya pun berusaha mengimbangi dengan tren anak muda masa kini, tampil dengan jeans, sneakers, long cardigan, shirt polos. Hehehe…sedikit banyak saya memang terinspirasi pada gaya salah satu icon dunia, yaitu Madonna yang di usia paruh baya tetap tampak seperti perempuan muda usia 25. Boleh dong ya? :)

Tampil awet muda tampaknya memang jadi keinginan sebagian besar perempuan, apalagi bagi kita para beauty enthusiast ya! Kita tentu setiap hari ingin selalu terlihat menarik, berkulit sehat dan kencang. Maka, untuk melawan tanda-tanda penuaan pun, beragam beauty brand pun berlomba-lomba mengeluarkan rangkaian produk yang bisa menghambat munculnya keriput, menyamarkan fine wrinkles ataupun warna kulit yang tidak rata, uneven skin tone, flek-flek cokelat tanda aging.

Nah, hari-hari ini, saya sangat senang bisa menemukan BB Cushion yang khusus diperuntukkan melawan penuaan atau anti-aging. Ya, saat ini saya sedang sangat menikmati nyamannya memakai Laneige BB Cushion SPF 50+ PA+++_Anti-Aging. Produk ini bisa membantu saya memiliki tampilan kulit wajah yang tampak lebih muda. Dan ternyata perubahan pada kulit wajah saya ini juga diamati beberapa teman di kantor. Mereka memuji dan bilang bahwa kulit wajah saya terlihat lebih segar, kulit wajah tampak lebih kencang, lebih lifted, lho!

laneige-bb cushion-anti-aging

Produk BB Cushion ini memiliki 6-in-1 multi-function. Saya coba jelaskan di sini ya, beragam kandungan berkhasiat yang terdapat di dalam Laneige BB Cushion Anti-Aging dan manfaatnya bagi kulit wajah kita, yaitu:

1. Anti-aging care

Laneige BB Cushion Anti-Aging ini memberi solusi tepat bagi kita yang mulai memasuki “usia senior”. Sejalan dengan bertambahnya usia, maka tanda-tanda penuaan dini mulai terlihat, misalnya: kelopak mata mulai terlihat menurun, garis keriput halus di dahi, kantung mata mulai makin terlihat dan muncul keriput pula, warrna kulit wajah tidak rata, kerutan di seputar rahang, kontur kulit wajah jadi berubah karena kulit yang kendur di sana-sini, leher pun mulai keriput. Aaah…semua tanda-tanda ini sudah mulai terlihat di wajah saya! Tapi untunglah, Laneige BB Cushion Anti-Aging memiliki kandungan collagen, sehingga bisa menahan proses penuaan kulit wajah.

2. Menutupi garis-garis halus atau kerutan di wajah dengan sempurna.

Terus terang, saya mengalami problema kantung mata yang cukup kentara. Hiikss…garis-garis halus pun mulai terlihat di seputar area mata, dahi dan di beberapa titik wajah. Namun, saat memakai Laneige, fine wrinkles itu bisa tertutupi dengan sempurna.

3. Memberi efek kulit wajah bersinar alami.

Produk ini mengandung oil yang bisa membuat kulit wajah bisa merefleksi sinar sehingga jadi terlihat lebih glowing. Maka, kulit wajah pun jadi tampak lebih muda!

laneige-bb cushion-anti-aging

 4. Water resistant.

Produk ini juga memberi fungsi makeup waterproof. Saya memakai produk ini di pagi hari sebelum berangkat beraktivitas, dan ternyata bisa awet dipakai seharian (padahal saya termasuk orang yang aktif bergerak dan mudah berkeringat). Jadi, sekali pakai Laneige BB Cushion Anti-Aging, kita nggak perlu touch up lagi di tengah hari. Praktis dan irit, kan?

5. Mendinginkan kulit.

Laneige BB Cushion Anti-Aging mengandung 30 persen pelembap lebih banyak dan mineral water yang ada di dalamnya menyiapkan perlindungan hydro-mineral sehingga bisa menghidrasi dan melembapkan kulit. Ini juga berefek mendinginkan kulit yang overheated. Mineral water di dalam produk ini bisa menyerap ke kulit lebih cepat ketimbang mineral water yang lain. Selain itu, puff yang tersedia di dalam kemasan Laneige BB Cushion Anti-Aging ini juga memberi sensasi mendinginkan kulit wajah. Produk ini bisa mendinginkan suhu kulit, sehingga bisa menyegarkan kulit yang lelah karena kepanasan.

 6. Memiliki perlindungan UV yang ampuh bagi kulit.

Yes, saat memakai produk ini, saya juga merasa aman terlindungi dari pengaruh buruk sengatan sinar matahari. Ini lantaran Laneige BB Cushion Anti-Aging diperkaya dengan SPF 50+ PA+++ yang bisa melindungi kulit dari efek buruk sinar UVB maupun UVA.

Nah, jika kamu ingin memiliki kulit wajah yang tampak awet muda, coba deh segera memakai Laneige BB Cushion Anti-Aging. Ada 4 varian shades yang sesuai untuk warna kulit perempuan Asia, yaitu: True Beige No. 13, Pink Beige No.14, Natural Beige No.21, Sand Beige No.23. Harga produk ini Rp 560.000,- plus dapat 1 kemasan refill. It’s so worthy for such a beauty investment. Yuk, segera kunjungi counter Laneige terdekat!