banner-detik

skin care

4 Kebiasaan yang Membuat Kulit Awet Muda

seo-img-article

1. Ektra Pelembap di Leher & Tangan

Tanda-tanda penuaan paling cepat muncul di area tangan dan leher. Kulit leher yang saggy, serta tangan yang keriput bisa dicegah dengan menggunakan heavy moisturizer mulai dari sekarang. Oh yes, hand cream wangi yang banyak dijual itu bukan cuma buat lucu-lucuan lho 😀 Coba hunting berbagai hand cream bagus di FD Beauty Review.

cara-kulit-awet-muda-1

 

2. Don’t Stress!

Ungkapan “banyak marah cepat tua” itu nggah salah lho. Saat kita stress, marah-marah, dan banyak pikiran, tubuh akan menghasilkan sejumlah hormon, salah satunya hormon kortisol. Jumlah kortisol yang tinggi di dalam tubuh bisa menyebabkan kemampuan kulit untuk menahan air berkurang, dan juga memecah kolagen dan elastisitas kulit. Hasilnya? Wrinkle and dry skin, ladies.

Stress nggak hanya pikiran berat. Cuaca, alkohol, dan asap rokok adalah sejumlah bentuk stress yang termasuk dalam jenis oxidative stress. Sebisa mungkin menjalani hidup sehat, menjauhi asap rokok (dan merokok) serta berolahraga adalah sejumlah hal yang bisa kamu lakukan untuk menghindari stress, dan juga penuaan dini.

Lihat dua tips berikutnya di sini!>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment