Benefit Brow Wax Invasion di Female Daily HQ!

Hari Kamis kemarin, kantor Female Daily diserbu oleh tim Benefit Cosmetics Indonesia. Kedatangan mereka langsung disambut heboh oleh satu kantor dan semua mengantri dengan manis untuk di brow wax.

Cerita sedikit tentang Benefit, brand kosmetik asal San Fransisco, Amerika Serikat ini memang sudah terkenal dengan Benefit Brow Bar nya. Saat pertama kali masuk ke Indonesia tahun 2013, Benefit Brow Bar sudah tersedia di toko-toko Benefit dan selalu menjadi tempat tujuan utama para perempuan yang ingin alisnya dirapikan. Terbukti ketika Female Daily mengadakan beauty workshop bersama Benefit, para member langsung berebut untuk daftar!

Kembali ke #BrowInvasion, kedatangan tim Benefit rupanya sudah ditunggu-tunggu banget di Female Daily HQ. Berhubung sounding-nya sudah dari berminggu-minggu sebelumnya, anak-anak kantor pun banyak yang sengaja nggak merapikan alis dan membiarkannya gondrong supaya lebih greget hasilnya saat di brow-wax! :D

Brow WaxSerunya, nggak semua tim Female Daily sudah pernah di brow wax sebelumnya. Meskipun excited, tapi para first timer ini juga agak deg-degan karena takut prosesnya akan perih atau membuat kulit iritasi. Tapi ternyata, hasilnya sangat sepadan dengan sedikit “cekat-cekit” yang dialami saat brow wax. Berikut adalah testimoni mereka:

Syahra: Aku nggak pernah coba brow wax sebelumnya karena di pikiran aku wax itu pasti sakit banget dan aku juga cuma percaya sama ibuku untuk merapikan alis. Pas pertama kali coba brow wax sama Benefit seru banget, lumayan kaget dan aku tutup mata karena takut.. Hehehe. Ternyata nggak terlalu sakit kok, apalagi mbaknya ngajak ngobrol terus jadi makin nggak terasa sakit. Awalnya agak gatal karena kulitku sensitif tapi ternyata worth it banget sama hasilnya. Alisku jadi lebih berbentuk!

Inta: Sejujurnya, saat Benefit datang ke kantor FD, aku baru tau kalo alis juga bisa di-wax. Selama ini kalau waxing hanya bagian tubuh aja kayak underarms. Untuk alis taunya cuma dicukur, dicabut atau threading. Cukup kaget sih awalnya, mungkin karena baru pertama kali. Walaupun begitu aku nggak kapok karena hasilnya, bagus banget. Alis aku jadi kayak makeup look yang ada di Instagram :D Sekarang setiap pagi aku nggak perlu lagi repot-repot gambar alis. Cukup diisi aja di bagian yang kosong.

Dian: Awalnya takut banget karena kalau waxing di kaki atau underarm aja suka sakit. Tapi aku bahagia, karena ternyata gak sesakit yang dibayangkan. Hihihi. Pokoknya suka banget dan nggak kapok, muka gue jadi berubah!

Penasaran nggak, dengan hebohnya #BrowInvasion di Female Daily HQ? Langsung tonton video di bawah ini, ya!