banner-detik

sponsored post

Marina Merilis Empat Basic Makeup untuk Semua Perempuan

seo-img-article

Marina-basic-makeup

Karena kebutuhan setiap perempuan berbeda, maka Marina merilis 4 produk basic yang disesuaikan dengan kebutuhan setiap perempuan, diantaranya adalah :

Marina Smooth & Glow UV Two Way Cake, karena bentuknya pressed powder, produk ini cocok untuk kamu yang membutuhkan coverage lebih tapi tetap terlihat natural dan tetap terlihat fresh seharian.

Marina Smooth & Glow UV  Compact Powder, dapat memberikan coverage yang natural dan produk ini juga cocok untuk dibawa setiap hari untuk touch up.

Marina Smooth & Glow UV  BB Cream, produk ini dikenal sebagai skincare dan juga makeup base. Karena percampuran antara dua produk ini, maka BB Cream memiliki coverage yang sheer to medium, jadi kalau ingin mendapatkan coverage yang lebih, bisa menggunakan 2 layer.

Marina Smooth & Glow UV  Powdery Foundation,  karena ini termasuk foundation, maka produk ini dapat memberikan coverage yang lebih dibandingkan tiga produk sebelumnya. Walaupun ini termasuk foundation, rasanya pun tetap terasa ringan dan terlihat natural ketika digunakan.

Rangkaian Marina Smooth & Glow UV, memiliki 2 kandungan utama yaitu Mulberry dan vitamin C. Kandungan vitamin C, berfungsi untuk pembentukan kolagen yang dapat menjaga kekenyalan kulit, selain itu vitamin C juga dapat mencerahkan kulit secara alami. Kandungan Mulberry juga baik untuk kulit, karena memiliki anathocyanin. Sebuah kandungan antioksidan yang aktif melindungi kulit dari radikal bebas, dan dapat mencegah kerusakan sel kulit. Bahan utama yang terdapat dalam rangkaian Marina Smooth & Glow UV,  sudah diuji secara klinis, jadi nggak akan menyebabkan kulit iritasi. Nggak ketinggalan, produk ini juga sudah mengandung SPF 20 PA++, yang mampu melindungi kulit dari paparan UVB & UVA.

Selain dari dua kandungan tersebut, produk ini memiliki kandungan Microfine Powder sehingga, ketika menggunakan produk ini, tampilan kulit wajah akan terlihat lebih halus dan terlihat natural dan mudah untuk dibaurkan dan menempel pada kulit wajah.

Dan acara ini pun ditutup dengan foto bersama dengan 5 pembicara utama dalam acara ini. Kalau kalian bagaimana? Sudahkah mencoba produk ini?

Slow Down

Please wait a moment to post another comment