Urban Lips, Lipstik Lokal Buatan Beauty Box

Di tengah- tengah ramainya orang mencari liquid lipstick, Beauty Box memilih untuk merilis the classic lipstick form bernama Urban Lips. Penasaran ingin tahu seperti apa formula dan tekstur dari lipstick ini? Yuk, langsung baca review-nya.

Tahun ini, bisa dibilang ketenaran produk kecantikan lokal mulai dilirik oleh para beauty enthusiasts di Indonesia. Di blog Female Daily sendiri, artikel yang populer adalah lipstick matte Purbasari. Nggak hanya itu saja, berbagai artikel lipstick lokal pun banyak diminati oleh pembaca Female Daily.

Kali ini, saya senang sekali dengan bertambahnya rangkaian lipstick lokal yang dibawakan oleh Beauty Box.  Di akhir tahun ini Beauty Box merilis 11 warna lipstick yang terinspirasi dari perempuan urban di Jakarta. Maka, warna-warna yang ditawarkan lebih condong pada warna terang. Lipstick ini pun memiliki nama yang cukup unik yang diambil dari nama-nama daerah yang terkenal seperti Manhattan, SoHo, dan Buckingham.

Masih menyesuaikan trend lipstick matte, koleksi lipstick ini memiliki hasil akhir matte to satin finish. Ini swatch 10 lipstick yang Beauty Box kirim ke Female Daily.

Beauty Box Urban Lips 6

L-R :

Buckingham, Bronx, Victoria, Notting Hill, Brooklyn, Bond, Mayfair, SohO, Manhattan, Broadway

Walaupun dari satu pabrikan, kesepuluh warna ini memiliki tekstur yang berbeda. Untuk warna yang nude, sedikit sheer dan membutuhkan beberapa layer. Ada juga beberapa warna bold yang agak sedikit kesat ketika digunakan. Tentunya ada juga warna yang nyaman dan mudah untuk digunakan.

Lipstick ini bertekstur matte to satin finish, sehingga ketika digunakan memberikan sedikit kesan glossy. Karena hasil akhir yang nggak 100% matte, jadi nyaman untuk digunakan seharian dan nggak membuat bibir jadi kering.

Nah, dari kesepuluh warna yang sudah saya swatch, editor Female Daily memilih warna favorit maing-masing.

Need A Bright Colour? Try This One