banner-detik

sponsored post

Long Coat : Senjata Gaya untuk Hijabers

seo-img-article

Menurut desainer busana muslim Ria Miranda, memakai outerwear seperti long coat adalah salah satu cara mudah bagi hijabers untuk telihat modis. Sebagai hijaber, saya sendiri setuju banget dengan ‘rumus’ ini. Layering is so in!

Menumpuk beberapa fashion item sekaligus bisa memberi kesan modern, karena menggabungkan beberapa tekstur, cutting bahkan warna dan motif sekaligus. Long coat adalah salah satu jenis outer yang cocok baget bagi hijabers, karena potongannya yang pasti longgar namun terstruktur, memungkinkan perempuan-perempuan yang memakai hijab untuk tampil dengan tren gaya maskulin, tanpa harus memamerkan lekuk tubuh. Contohnya seperti desain Ria Miranda berikut.

long-coat-muslimah-hijup-1

Cuma yaa, masalahnya, long coat sering muncul sebagai item premium, karena bahan dasarnya biasanya lebih tebal, dengan cutting yang harus rapi dan well fitted. Kalau sampai ada long coat yang harganya murah…Wah, agak patut dipertanyakan ya.

Salah satu tempat hunting long coat yang bagus bagi hijabers bisa ditemui di HijUp.com. Awalnya saya tahu HijUp.com ini dari iklan TV, dan outfit serta styling-nya terlihat keren banget. Ternyata, HijUp.com adalah Islamic fashion e-commerce pertama dan terbesar di dunia lho. Koleksinya sudah pasti cocok dengan hijabers karena hanya menampilkan karya desainer-desainer fashion muslimah Indonesia.

long-coat-mulimah-hijabers-2

Buat kamu yang lagi cari-cari long coat, koleksi coat di HijUp.com bisa jadi pilihan. Apalagi sekarang lagi ada Year End Sale di HijUp.com, yang diskonnya sampai 80% untuk all item! Kapan lagi bisa dapet long coat karya desainer dengan harga miring?

Selain hunting long coat, saya juga ‘membidik’ koleksi long cardigan di HijUp. Nanti saat cuaca sudah mulai hangat, long cardigan bisa jadi alternatif outerwear yang lebih wearable. Apalagi, badan saya yang tergolong mungil ini memang lebih bagus memakai outer yang bahannya ringan melambai. Koleksi long cardigan di HijUp nggak kalah banyaknya. Dan di masa year end sale ini, banyak banget long cardigan di HijUp yang harganya di bawah Rp. 150.000,-! Aaaa pingin beli semua rasanya..

long-coat-muslimah-hijabers-hijup-3

long-cardigan-muslimah-hijabers-hijup

Walau long outer sedang jadi tren, banyak item lain yang bisa kamu beli di HijUp.com. Mulai dari kerudung, sampai aksesoris seperti tas dan sepatu. Nah, yang lagi pingin makeover lemari baju di tahun baru, bisa banget nih manfaatin year end sale di HijUp.com 🙂

 

Slow Down

Please wait a moment to post another comment