6 Produk Pilihan untuk Rambut Keriting Ala Agnes Oryza, Beauty Blogger

Punya rambut keriting ternyata gampang-gampang susah untuk merawatnya. Agnes Oryza, Beauty Blogger berbagi lima produk andalan untuk merawat rambut keriting. 

Penampilan Agnes Oryza, beauty blogger selalu tampak menawan dengan rambut keriting Afro-nya. Her big curly hair selalu mencuri perhatian semua orang, bahkan boleh dibilang sudah jadi ciri khas-nya. Mau tahu cara Agnes merawat rambutnya?

Ditemui di sebuah acara launching beauty product, Agnes pun menyambut hangat sapaan Female Daily. Agnes sendiri mengaku, ia juga telah menjadi Female Daily Member sejak 2010. Ia memang telah menjadi beauty enthusiast sejak masih duduk di bangku kuliah dulu. Agnes bertutur bahwa ia banyak mendapat informasi seputar perawatan kulit wajah dan rambut dari thread di forum maupun bahasan artikel-artikel Female Daily.

rambut-keriting-agnes-oryza

Maka ketika saya bertanya tentang caranya merawat rambut keriting, Agnes pun langsung membagi tips merawatnya. Mau tahu?

Inilah step by step perawatan rambut keriting ala Agnes Oryza, beauty blogger yang sedang naik daun.

  1. “Saya mencuci rambut dengan shampoo, cukup seminggu 2 kali saja. Karena bila terlalu sering, mencuci rambut dengan shampoo malah membuat rambut saya kering mengembang. Shampoo yang biasa dipakai adalah dari John Frieda untuk rambut keriting. Ini saya pilih untuk mempertahankan tekstur ikal bergelombang pada rambut keriting.”

John-Frieda_Dream-Curls

Step selanjutnya, klik di sini>>