banner-detik

sponsored post

Lipstik Matte Revlon Punya 5 Warna Baru

seo-img-article

004 Retro Red 

Ini lipstik merah klasik dengan blue undertone. Warna merah seperti Retro Red ini bisa membuat gigi tampak lebih putih lho! Cocok buat ke kantor (for professional look) dan juga acara malam.

Selain Retro Red, ada satu lagi warna merah matte baru dari Revlon yaitu shade Really Red.

Lip swatch untuk 005 Fiery Sunset. Me likey!

005 Fiery Sunset 

It’s a bright yet wearable orange-red. Bagus banget, bikin wajah terlihat cerah walau minim makeup. Di luar negeri, this would be a summer color. Menurut saya warna ini cocok untuk semua skintone, dan bisa jadi alternatif warna bold kalau kamu bosan dengan warna merah.

015 Seductive Sienna

Yang suka sama tren lipstik coklat ala Kylie Jenner dan tahun 90-an, this is for you! Undertone-nya netral, jadi warna coklatnya nggak terlalu wine-y atau terlalu oranye. Warna ini bisa membuat bibir terkesan penuh, dan cukup bold untuk kamu yang selama ini selalu memakai lipstik nude.

016 Paradise Pink

Paling sebel kalau ada lipstik pink yang terlalu cool macam lipstik pink ala Nicki Minaj, karena nggak wearable! Namun Paradise Pink ini adalah warna pink dengan hint merah yang unik dan fun banget. Cocok untuk dipakai hangout.

Penasaran mau coba warna baru Revlon Superlustrous Matte Lipstick juga? Sudah bisa kamu beli di konter-konter Revlon dengan harga Rp 65.000,- saja lho. Go go grab some!

Slow Down

Please wait a moment to post another comment