banner-detik

sponsored post

Lipstik Matte Revlon Punya 5 Warna Baru

seo-img-article

Soal formula, lipstik matte Revlon adalah salah satu lipstik matte paling nyaman yang pernah saya pakai. Yuk, lihat lima warna baru lipstik matte Revlon!

Bisa dibilang, saya sudah kenal dengan rangkaian lipstik Revlon Superlustrous dari bangku SD. Mama hingga kakak saya sudah dari dulu jadi penggemar lipstik bertub hitam yang famous ini. Semakin besar, giliran saya yang kepincut sama lipstik Revlon 🙂

Varian pertama yang saya coba tentu adalah Revlon Superlustrous reguler yang finish-nya satin. Namun semakin ke sini, jenis lipstik Revlon semakin banyak, seperti Revlon Ultra HD Lipstick yang pernah kita review, misalnya. But, this next specific line has impressed me the most, yaitu rangkaian Revlon Superlustrous Matte LipstickSuperstar makeup artist yang juga idola saya, Lisa Eldridge, berpendapat bahwa formula lipstik matte Revlon memang oke dan pilihan warnanya sangat editorial looking. And I agree!

swatch-lipstik-matte-revlon-superlustrous
Atas: 003 Mauve It Over, 004 Retro Red, 005 Fiery Sunset, 007 In The Red. 

Bawah: 009 Fabulous Fig, 015 Seductive Sienna, 016 Paradise Pink

Soal formula, saya berani bilang bahwa lipstik matte Revlon adalah salah satu lipstik matte paling nyaman yang pernah saya pakai. It glides on smoothly, terasa creamy, dan yang paling penting, finish-nya true matte. Added bonus, formula Revlon Superlustrous Matte Lipstick ternyata kaya dengan kandungan vitamin C, E, dan aloe vera.

Bisa dilihat di gambar, the color range is pretty good! Ada lima warna baru yang dikeluarkan oleh Revlon untuk lini matte ini, dan saya punya empat di antaranya.

Lihat Warna-Warna Baru Revlon Superlustrous Matte di Sini>>
2
1

Slow Down

Please wait a moment to post another comment