banner-detik

mascara

Jangan Takut Pakai Washable Mascara! Ini Alasannya

seo-img-article

Buat kamu yang masih ragu dengan washable mascara, sekarang aku tanya deh: apa setelah pakai waterproof mascara kamu pasti berenang, atau hujan-hujanan? Pasti nggak juga kan? Orang cenderung memilih waterproof maskara karena anggapan lebih tahan lama, walaupun sebenarnya nggak akan melakukan aktifitas yang bersinggungan dengan air juga.

washable-mascara-tips-dibanding-waterproof-mascara

Soal curling ability, washable maskara memang nggak mengandung wax sebanyak waterproof mascara, sehingga agak susah untuk menahan lentiknya bulu mata. Namun seperti saya utarakan di trik makeup mata siang hari agar tidak menor, jangan andalkan maskara untuk melentikkan! Itu adalah tugasnya eyelash curler. So, invest in a good eyelash curler is a must.

Saya ngerti kok, kalau kamu masih takuut banget untuk mencoba washable mascara, apalagi kalau kamu seperti Managing Editor FD, Santi Siera:

“Selain mudah berkeringat, aku juga gampang banget terharu…gampang banget nangis. So, in case aku suatu hari terharu dan sampai nangis dan nanti mascara bisa mbleber kemana-mana, ibarat kata pepatah gue sudah sedia payung sebelum hujan dong 🙂 Pakai Waterproof Mascara!”
But if you’ve been devoted to waterproof mascara, going washable will be a great new experience 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment