5 Produk Kecantikan Andalan Tim Female Daily

Sudah menemukan produk kecantikan andalan kamu? Kalau belum, contek aja beberapa produk andalan Tim Female Daily berikut ini!

FD-ers, kalian pasti punya beauty product andalan yang membuat kalian tampil lebih PD setiap harinya tapi bagaimana rasanya kalau produk andalan kamu ketinggalan dan kamu lupa memakainya? It feels like there’s something missing, right? Nah, untuk mencegah hal itu terjadi, sebaiknya kalian juga menyimpan beauty products andalan di meja kantor. 

Ngomong-ngomong soal beauty product andalan, di sini tim Female Daily Network mau berbagi review tentang produk kecantikan favorit yang nggak pernah absen digunakan. Lumayan, kan, untuk menambah daftar produk kecantikan yang bisa kamu coba. Apalagi buat kamu yang belum menemukan beauty products andalan.

Ochell – theBalm Balm Voyage 

Balm-Voyage-01

Palette ini sizenya cukup besar, bisa dibilang paling besar dari semua palette theBalm yang pernah ada. Walaupun ukurannya besar, aku tetap suka dengan palette ini. Warna-warnanya sangat bervariasi, jadi bisa digunakan untuk everyday look atau party look. Selain ada eyeshadow, palette ini juga sudah dilengkapi dengan 3 lip colour yang bisa digunakan juga sebagai cream blush.

Dori – Bioderma Sebium Pore Refiner 

Bioderma Sebium Pore Refiner2

Produk ini cocok banget untuk orang yang memiliki pori-pori besar seperti saya. Teksturnya yang lembut dan halus benar-benar membantu menyamarkan pori-pori. Saya selalu mengandalkan Bioderma Sebium Pore Refiner di setiap acara-acara resmi seperti undangan pernikahan. Makeup jadi terlihat flawless. Bukan cuma untuk acara resmi saja, saya juga suka memakainya untuk makeup sehari-hari. Kalau pakai ini, kulit aku jadi lembut, halus dan nggak cakey. Untuk harga, memang lumayan mahal, Rp. 319.000,- untuk ukuran 30ml, tapi kalau ada harga tentu ada kualitas dong!

Syahra – Etude House Drawing Eyebrow 

Etude_house_drawing_eyebrow

Etude House Drawing Eyebrow jadi andalan saya banget setiap hari. Sebelum keluar rumah, wajib banget pakai produk ini. Saya belum pernah menemukan pensil alis lain yang seenak ini. Bentuknya yang pipih dan empuk cocok banget digunakan oleh pemula seperti saya. Drawing eyebrow ini juga ada sikatnya. Jadi, saya bisa merapikan alis saya terlebih dahulu sebelum mulai mengaplikasikan pensil. Sayangnya, produk ini hanya bertahan 3 bulan. Memang agak boros, sih. Tapi, mau gimana lagi, saya sudah terlanjur jatuh cinta. Untuk menghemat budget, saya selalu titip Drawing Eyebrow ini ke teman saya yang pergi ke Korea. Pesannya pun selalu lebih dari 1 piece :P

Amel – Benefit Cosmetics It’s Potent Eye Cream 

it's potent eye cream

Saya sudah pakai It’s Potent Eye Cream selama 3 bulan lebih. Daerah kulit di sekitar mata saya pun terasa lebih well-hydarated sejak memakai produk ini. Walaupun saat pertama kali dipakai, kulit di sekitar mata agak sedikit sting. Tekstur eye cream ini seperti lotion, nggak terlalu kental tapi juga nggak cair dan saat dipakai langsung meresap ke dalam kulit. Hal yang paling saya suka dari eye cream ini adalah isinya banyak dan cukup dioleskan sedikit saja. Jadi, lebih hemat :D

Farida – NYX Auto Eyebrow Pencil 

NYX_Auto_E_800x800

Untuk para pemula, NYX Auto Eyebrow Pencil recommended banget! Sangat mudah digunakan dan harganya juga terjangkau. Menurut saya, produk ini adalah dupe dari ABH Brow Wiz. Saya memakai shade dark brown dan suka banget dengan warna coklat seperti ini, no hints of red.

Baca-baca review di atas, pasti membuat kalian ngiler, ya? Nggak perlu panik harus menguras kantong lagi, FD-ers. Beberapa produk andalan tim Female Daily tersebut bisa kamu dapatkan secara gratis di December Festive Giveaway. Seperti NYX Auto Eyebrow Pencil, bisa kamu menangkan dengan hanya menulis 15 reviews. Tunggu apalagi, FD-ers. Yuk, kita mulai me-review.