Kembalikan Kesehatan Rambut Dalam 3 Menit

Ganti warna rambut, menggunakan hot tools dan juga polusi, merupakan siksaan yang setiap hari dihadapi oleh rambut saya. Hasilnya? Rambut jadi kusut, kaku dan juga mudah mengembang. Jadi adakah solusi mudah untuk mengatasi permasalahan ini?

Karena setiap hari saya harus keramas, mau nggak mau, saya harus sering menggunakan hair styling tools. Kalau nggak dirawat dengan baik, maka rambut saya ini akan mudah patah, rontok dan bercabang. Belum lagi saya rutin mewarnai rambut setidaknya tiga bulan sekali. Jadi, kebanyang kan rusaknya rambut saya ini, kalau nggak dirawat?

Supaya rambut tetap sehat walaupun sering disiksa setiap hari ada dua tahap mudah yang bisa dilakukan. Apa saja tahap mudah tersebut?

Pantene

Pertama, pemilihan shampoo harus tepat. Maka, untuk rambut yang rusak seperti saya ini, wajib menggunakan shampoo untuk damaged hair. Biasanya shampoo seperti ini memiliki kandungan keratin ekstra yang dapat membantu perbaikan rambut secara instan. Selain itu shampoo untuk rambut rusak, diperkaya dengan berbagai vitamin yang dibutuhkan rambut yang kekurangan nutrsi. 

Tentunya dengan menggunakan shampoo saja nggak cukup. Jadi setelah mencuci bersih rambut, perlu tahap kedua, yaitu menggunakan kondisioner secara rutin. Guna kondisioner sendiri adalah untuk menutup kutikula rambut, sehingga nutrisi dari shampoo akan terkunci dengan baik. Tentunya kondisioner yang baik adalah kondisioner yang dapat memberikan lapisan perlindungan lebih pada setiap batang rambut.

Pantene 3

Untuk kasus rambut rusak seperti saya ini, menggunakan kondisiner biasa saja nggak cukup. Saya butuh kondisioner yang lebih kaya akan vitamin di dalamnya. Salah satu kondisioner yang sedang saya sukai adalah Pantene PRO-V 3 Minutes Miracle. Kenapa suka? Karena saya bisa langsung melihat perubahan yang terjadi pada rambut saya.

Pantene PRO-V 3 Minutes Miracle kondisioner, memiliki dua keunggulan yang belum ada di kondisioner lainnya. Kedua kandungan ini adalah :

- Cationic polymer yang dapat menetralisir bagian rambut yang rusak. Bahan ini juga dapat membuat perlindungan pada setiap helai batang rambut, jadi rambut nggak mudah kusut atau frizzy.

-Termina Amino- Silicones (TAS), kalau ini bekerja di dalam batang rambut, sehingga membantu untuk menyehatkan rambut yang rapuh dan juga kaku. Rambut secara instan akan menjadi sehat dan mudah untuk diatur. Dan bonusnya, rambut kembali terlihat sehat dan glossy.

Jadi, kalau rambut kamu sering di-styling seperti saya, sudah nggak perlu takut untuk menggunakan hot styling tools setiap hari. Ingat, kuncinya adalah dengan menggunakan shampoo dan kondisioner yang tepat!

Oh ya, saat ini FD sedang berkolaborasi dengan Pantene, dan mengadakan giveaway di forum untuk produk 3 Minutes Miracle ini. Bagaimana cara ikutannya, dan hadiah apa yang bisa kamu dapatkan, langsung deh cek ke forum.