Mengintip Serunya Karantina Wajah Femina 2015

Tahun ini, pemilihan Wajah Femina memasuki usia 30 tahun. Bertepatan dengan malam final yang diselenggarakan pada hari Kamis, 10 Desember 2015, Femina juga mengadakan reuni #3DekadeWajahFemina.

Sebelum membahas acara apa saja yang akan diadakan di Malam Final Wajah Femina 2015, mari kita intip kegiatan seru ke-20 finalis Wajah Femina 2015 saat sesi karantina kemarin. Selama karantina, para finalis mendapatkan banyak ilmu dari mentor-mentor yang sudah ahli di bidangnya. Salah satunya, di hari pertama para finalis latihan cara berjalan di catwalk bersama koreografer Ari Tulang.

Selain latihan berjalan di catwalk, para finalis juga berlatih akting dengan aktor Mathias Muchus. Tidak ketinggalan, para finalis juga belajar table manner, kelas boosting confidence, serta kelas beauty dan hairstyling yang dibantu oleh TreSemme dan SilkyGirl.

wajah femina 3

Di karantina Wajah Femina 2015, para finalis juga dibantu oleh para alumni Wajah Femina antara lain Whulandary Herman (Top 16 Miss Universe 2013), Jessica Eveline (4th Runner-up Miss Model of The World 2014 & Miss Model of Asia 2014) dan Melinda Widjanarko (Runner-up Supermodel Me 2011). Di luar belajar menjadi model profesional, para finalis ini juga belajar ilmu lain yaitu presenting dan public speaking. Pokoknya, selesai karantina, para finalis langsung punya bekal yang banyak untuk jadi the next role model bagi perempuan Indonesia! :)

Bicara tentang Wajah Femina itu sendiri, tahun 1986 adalah tahun pertama digelarnya ajang pemilihan ini. Tujuannya saat itu sangat sederhana yaitu mencari model baru untuk keperluan pemotretan di majalah. Saat itu, jumlah model wanita memang sangat sedikit, apalagi yang bisa memenuhi kriteria Femina dan menjadi sosok yang menginspirasi perempuan Indonesia. Dari situlah animo peserta mulai naik hingga akhirnya Wajah Femina bisa memasuki usia ke-30 di tahun 2015 ini.

wajah femina 2

wajah femina 1

Nah, kalau kamu ingin mendukung teman atau saudaramu yang menjadi salah satu finalis Wajah Femina 2015, kamu bisa menyaksikan Malam Final Wajah Femina 2015, “Disco Fever”, yang diselenggarakan malam ini di XXI Ballroom, Djakarta Theatre. Dapatkan free invitation di www.eticketingplus.com segera, tempat terbatas!

Untuk para alumni, jadilah bagian dari reuni #3DekadeWajahFemina dengan ikut meramaikan acara #3DekadeWajahFemina. Konfirmasikan kehadiranmu via e-mail ke bennita.luisa@feminagroup.com atau 08119950454. Jangan lewatkan kabar terkini dari #WajahFemina 2015! Follow Facebook Wajah Femina, Twitter @feminamagazine dan temukan semua tentang #WF2015 di www.wajahfemina.co.id