banner-detik

trends

Cincin Platinum & Trend Wedding 2016 Lainnya di WCF 2015

Cincin Platinum Banyak Diminati

“Banyak yang cari cincin platinum, karena biasanya calon pengantin cowok nggak boleh pakai emas,” ujar representative dari Forever Jewelry, yang display-nya langsung kelihatan di area depan WCF 2015. Soal gems, berlian masih menjadi pilihan. Berapa sih budget rata-rata peminat wedding rings di WCF 2015? “Kisarannya sekitar Rp 5 juta-Rp. 10 juta,”

wedding-celebration-festival-2015-trend-wedding-1

Model Souvenir & Undangan Unik

Dulu sih banyak yang bilang undangan pernikahan nggak perlu bagus-bagus, karena nantinya juga akan dibuang. Begitu juga dengan souvenir; pilihannya nggak jauh-jauh dari kipas, dompet koin, frame atau tempat lilin. Masihkan calon pengantin careless dengan pilihan model undangan dan souvenir? Apparently, not anymore! Selama WCF 2015 kemarin, ramainya crowd di vendor undangan dan souvenir unik menyaingi ramainya vendor catering.

wedding-celebration-festival-2015-trend-wedding-3

wedding-celebration-festival-2015-trend-wedding-4

IMG_20151205_124218

Para calon pengantin yang datang tampak memilih souvenir-souvenir unik yang harganya tentu lebih tinggi dari sekedar kipas; contohnya seperti tumblr, payung, customed keychain bahkan lego! Buat para FD-ers yang lagi menyiapkan pernikahan, ini bisa jadi pertimbangan kamu untuk membuat wedding kamu lebih berkesan bagi para guests.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment