banner-detik

acne blemishes

Produk yang Ampuh Mengatasi Jerawat? Cek di Sini!

ochell

ochell/ 15

seo-img-article

Setelah mencari banyak produk untuk mengatasi kulit berjerawat, akhirnya saya memutuskan untuk mencoba Paula Choice Acne Clear Extra Strength Acne Trial Kit.  Tahu brand ini sudah cukup lama, dan ini memang salah satu brand yang paling terkenal di forum Female Daily. Banyak dari member Female Daily yang sudah mencoba dan sukses menghilangkan jerawat dengan produk- produk dari Paula’s Choice ini.

Awalnya saya  hanya yang trial kit yang bisa digunakan untuk 2 minggu. Tapi karena saya cukup hemat maka untuk cleanser dan toner trial kit ini awet hingga 3 minggu. Sedangkan untuk Daily Skin Clearing Treatment With 5% Benzoyl Peroxide, awet sampai 2 bulan lebih. Mengingat penggunaan produk ini hanya cukup sedikit dan untuk area yang ada jerawatnya saja.

Setelah menggunakan 3 bulan hasil pun mulai terlihat dan jerawat yang membengkak tadi mulai kempes dan menghilang perlahan- lahan.  Penggunaan ini saya lanjutkan hingga 9 bulan, namun yang masih terus saya gunakan hanyalah Daily Skin Clearing Treatment With 5% Benzoyl Peroxide, karena produk ini ampuh sekali untuk mempercepat keringnya jerawat.

 

 Selanjutnya Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Slow Down

Please wait a moment to post another comment