banner-detik

shoes

Memadukan Maxi Dress dengan Sneakers, Kenapa Tidak?

seo-img-article

Apakah kamu merupakan penggemar sepatu sneakers? Sudah pernah memakai sneakers dengan maxi dress?

Dengan padu padan yang tepat, sneakers tidak hanya bisa dipadukan dengan celana jeans saja. Meskipun sneakers identik dengan gaya yang boyish, tapi sentuhan dari maxi dress yang feminin bisa membuat tampilanmu terlihat lebih segar! Berikut inspirasi pilihan busana yang bisa kamu contek!

Maxi dress hitam

Memadukan Maxi Dress dengan Sneakers, Kenapa Tidak? 1

Gambar dari sini

Maxi dress berwarna hitam bisa menjadi padanan yang paling aman saat memakai sneakers. Bentuk maxi dress yang panjang mampu menutupi bagian-bagian tubuhmu yang tampak besar. Selain itu, warna yang gelap juga bisa memberikan ilusi bentuk tubuh yang lebih ramping.

Maxi dress berwarna cerah

Memadukan Maxi Dress dengan Sneakers, Kenapa Tidak? 2Gambar dari sini

Memadukan sneakers yang sporty dengan maxi dress berwarna terang bisa membuatmu terlihat makin cerah. Pilih bahan dress yang melambai dan ringan supaya kamu lebih bebas bergerak. Sebagai finishing touch, tambahkan clutch berwarna neon untuk mempercantik keseluruhan tampilanmu.

Dress maxi dengan motif horizontal

Memadukan Maxi Dress dengan Sneakers, Kenapa Tidak? 3Gambar dari sini

Maxi dress bermotif horizontal bisa membuatmu tampak lebih tinggi. Dengan motif horizontal ini, maxi dress yang biasanya dihindari oleh perempuan bertubuh pendek tidak lagi membuat mereka terlihat seperti “tenggelam”. Kamu juga bisa menambahkan jaket atau parka berwarna cerah agak penampilanmu tidak terlihat plain.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment