banner-detik

diet fat loss

#EverydayIGetBetter Blogger Gathering bersama Celebrity Fitness

seo-img-article

Pasti kamu pernah mendengar banyak mitos tentang fitness dan perempuan. Salah satunya adalah sering mengangkat beban bisa membuat tubuh jadi berotot. Betul atau tidak?

Hari Minggu, 22 November 2015 lalu, Female Daily bekerjasama dengan Celebrity Fitness untuk mengadakan blogger gathering di FX Sudirman, Jakarta. Di acara ini, para blogger diberikan pemahaman lebih lanjut tentang cara workout yang tepat untuk perempuan, bagaimana membakar lemak secara sehat, dan tentunya mengklarifikasi mitos-mitos tentang fitness yang selama ini disalahartikan.

Trainer dari Celebrity Fitness menjelaskan bahwa mitos-mitos inilah yang banyak membuat perempuan enggan untuk fitness di gym. Contohnya seperti takut berotot, takut main alat, dan sebagainya. Selain itu ada juga yang beranggapan bahwa konsep “no pain, no gain” berlaku setiap hari, dimana saat tubuh kita sudah mulai sakit, kita tetap harus lanjut workout. Ini persepsi yang sangat salah lho, karena biar bagaimanapun tubuh tetap butuh istirahat untuk bisa bekerja dengan baik.

#EverydayIGetBetter Celebrity Fitness Female Daily

Setelah mendapatkan ilmu dan sesi tanya jawab, kini saatnya masuk ke kelas yoga bersama Dr. Puru, Lead Yoga Instructor dari Celebrity Fitness yang berasal dari India. Dr. Puru sudah menjadi instruktur yoga di Celebrity Fitness selama hampir sepuluh tahun dan telah menerbitkan buku berjudul “How to Lose 2 Kilos in 3 Days”. Spesialisasi Dr. Puru adalah Naturopathy & Yogic Sciences, jadi bisa dibilang para bloggers sangat beruntung ya, bisa mengikuti kelas yoga dari Dr. Puru!

#EverydayIGetBetter Celebrity Fitness Female Daily #EverydayIGetBetter Celebrity Fitness Female Daily

Ternyata, yoga selama 45 menit saja sudah bisa bikin banjir keringat! Meskipun sambil kecapekan, tetapi para bloggers tetap semangat mengikuti instruksi-instruksi dari Dr. Puru, karena memang level yoga yang diajarkan hari itu adalah yoga untuk pemula. Wah, semoga perutnya langsung rata setelah kelas yoga ini ya, ladies! 🙂

Nah, itulah keseruan acara #EveryDayIGetBetter blogger gathering dari Female Daily dan Celebrity Fitness. Nantikan acara-acara #FitnFab kami selanjutnya, ya! 😀

Slow Down

Please wait a moment to post another comment