4 Cara Mudah Meraih Perut Rata

Memiliki perut rata adalah idaman setiap orang. Karena perut yang rata membuat penampilan kita jadi lebih enak dipandang. Mau tahu kuncinya? Olahraga rutin dan juga menjaga pola makan. Ini panduannya, mudah!

Saya masih ingat dulu waktu masih kuliah, kakak saya selalu protes kalau perutnya besar. Padahal pada saat itu, timbangan berat badannya sudah sesuai dengan ukuran BMI. Kegitan olahraga pun sudah dilakukan. Tapi ternyata olahraga saja nggak cukup untuk mendapatkan perut yang rata.

Kira- kira hal apa saja yang perlu dilakukan untuk mendapatkan perut rata dalam jangka waktu 1 bulan? Yuk, simak 4 cara mudah meraih perut rata: (sumber: okezone.com)

Workout

Image Source : Link

Squats

Bila ingin mengecilkan perut dalam waktu satu bulan, kamu wajib melakukan latihan squat di tempat gym atau di rumah. Latihan ini membuat otot di daerah perut, pinggul, paha dan bokong menjadi kencang.

Makanan rendah kalori

Diet rendah kalori sangat diwajibkan bagi kamu yang ingin mengecilkan perut. Sehingga, kamu wajib mengonsumsi makanan tinggi protein, nutrisi dan lemak yang baik untuk memberikan tubuh energi, serta cukup untuk membakar lemak di daerah perut.

Minum teh hijau

Minum dua cangkir teh hijau dalam sehari, dapat membakar kalori dan lemak jahat di dalam tubuhmu. Minuman ini juga mengandung senyawa antioksidan yang mampu mendetoksifikasi racun dari dalam tubuh.

Latihan pernapasan

Bila ingin menurunkan berat badan, sekaligus mengecilkan perut, coba lakukan latihan pernapasan seperti dalam gerakan yoga. Terlebih, kamu harus memilih lokasi dengan udara sehat dan segar, agar napasmu nyaman dan pikiran tenang.

Ayo praktikkan, biar tubuh lebih bugar dan perut rata juga jadi milikmu!