banner-detik

beauty school

Dermal Filler: Cantik Instan Tanpa Risiko

seo-img-article

Dwi Andhika, Eddies Adhelia, Ratih Soe dan Romy Rafael adalah sejumlah artis yang sudah pernah menjalani filler menggunakan Restylane, produk filler Swedia yang telah digunakan oleh lebih dari 20 juta orang di seluruh dunia. Produk ini juga yang digunakan oleh dr. Luci di klinik tempatnya praktik, Beauderm Aesthetic Clinic, yang bertempat di ruko Mall of Indonesia, Kelapa Gading.

restylane-filler

“Restylane ini sudah diakui di Amerika, Eropa, dan juga Departemen Kesehatan. Aku sendiri sudah pernah ke pabriknya langsung di Swedia, jadi aku tahu bahwa produk ini memang bagus,” jelas dr. Luci.

Alasan penting lain yang membuat dr. Luci memilih Restylane adalah ketahanannya terhadap panas. “Kadang, beberapa pasien yang melakukan filler dilarang olahraga, sauna atau panas-panasan karena bisa mengurangi ketahanan filler. Namun Restylane ini bagus; dengan Restylane, pasien tetap bisa bebas olahraga atau sauna tanpa harus takut fillernya rusak.” Selain sebagai filler, Restylane juga bisa disuntikkan secara menyeluruh ke kulit wajah sebagai booster, sehingga kulit mampu menahan air lebih baik dan menghasilkan kulit yang lembap dan cerah.

restylane-filler-di-jakarta-beauderm-clinic-2

Beauderm Aesthetic Clinic juga melayani banyak servis lain, seperti mengatasi masalah kulit, slimming, dan prosedur rekonstruksi non-operasi lainnya. Semuanya akan disupervisi oleh dr. Luci, yang sebelum praktik di Beauderm telah lebih dulu terkenal di Bandung dengan Beautyme Clinic.

Tertarik untuk mencoba treatment filler? Kamu bisa langsung mengunjungi Beauderm Aesthetic Clinic di Ruko Mall of Indonesia Blok L-10, Kelapa Gading, dan cari tahu lebih banyak mengenai Restylane di www.restylane.co.id.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment