banner-detik

fitnfab

Mau Turun Berat Badan? Yuk, Ikut Acara Light Weight Day Hari Sabtu Ini!

seo-img-article

Tidak semua orang bisa menjalankan pola diet yang sama untuk menurunkan berat badan. Kondisi tubuh dan gaya hidup setiap orang berbeda-beda, karena itu pola diet yang dilakukan pun tidak boleh sembarangan.

Nah, kalau kamu sudah pernah mencoba berbagai macam pola diet tapi belum menemukan yang efektif untukmu, saatnya untuk datang ke Light Weight Day yang diselenggarakan oleh lightHOUSE, klinik pembentukan tubuh yang juga membantu masalah kelebihan lemak dan nafsu makan tak terkontrol. Light House memiliki program-program serta treatment yang bisa membantumu meraih berat badan ideal.

Buat kamu yang penasaran dengan treatment yang bisa dilakukan oleh Lighthouse, boleh mendaftarkan diri ke event@femaledaily.com untuk mengikuti sesi di Cilandak Town Square, Sabtu, 5 Desember 2015 pukul 14.00-selesai. Aktivitas yang bisa dicoba adalah:

1. Free suntik vit. C
2. Konsultasi dengan dokter dan ahli gizi
3. Mendapatkan diskon 30% untuk mesoterapi

3 member beruntung yang membuat testimoni paling oke di social media dengan mention akun Twitter @lighthouse_indo dan menyertakan #fightFATslimRIGHT #TransferYourWeight serta #lightHOUSExFD bisa mendapatkan masing-masing voucher mesoterapi gratis.

Silakan kirim email ke event@femaledaily.com dengan subject: “lightHOUSE event 5 Desember 2015” dan cantumkan nama, no. HP, alamat, serta berat badan di dalam body email. Email paling lambat diterima pada Jumat, 4 Desember 2015 pukul 12.00 siang, ya.

Light Weight Day Female Daily

Yuk, ajak teman-teman kamu untuk ikut berpartisipasi dalam Light Weight Day! Ditunggu emailnya, ya. 🙂

Slow Down

Please wait a moment to post another comment