banner-detik

face wash cleanser

Ingin Kulit Sehat? Lakukan 4 Langkah Ini Setiap Hari

seo-img-article

3. Sediakan face mist di dalam tas

Aktivitas seharian yang terkena sinar matahari terkadang membuat kulit wajah terasa panas dan tidak nyaman. Untuk mengatasinya, siapkan face mist untuk melembapkan dan menenangkan kulit wajah.

Salah satu face mist favorit Female Daily members adalah Avene Thermal Spring Water yang baru saja memenangkan kategori Best Face Mist di Female Daily Best of Beauty Awards 2015. Untuk tahu cara memakainya, kamu bisa melihat tutorialnya di video 60 Seconds Report: Avene Thermal Spring Water.

Ingin Kulit Sehat? Lakukan 4 Kebiasaan Sederhana Ini

4. Jangan pernah malas membersihkan wajah

Membersihkan wajah sebelum tidur merupakan perawatan dasar yang tidak boleh dilupakan. Debu dan makeup yang seharian menempel, jika tidak dihapus dengan baik akan menyumpat pori-pori dan menjadi sarang bakteri yang memicu jerawat.

Kamu bisa menggunakan cleansing milk atau micellar water untuk membersihkan wajah sebelum mencuci muka dengan face wash. Kenapa harus dua tahap? Jawabannya adalah: double cleansing! Buat kamu yang belum tahu apa itu double cleansing, kamu bisa membacanya di artikel Memahami Prinsip Dasar Double Cleansing.

Nah, itulah 4 kebiasaan sederhana yang bisa membantumu mendapatkan kulit yang cerah dan sehat. Ingat, kunci kulit yang sehat bukan di mahalnya produk yang kamu pakai, tapi di kebiasaan rutin yang kamu lakukan setiap hari untuk merawat kulitmu.

Slow Down

Please wait a moment to post another comment