banner-detik

beautiful people

Kenalan dengan "Tangan Kanan" Bobbi Brown, Marc Reagan

seo-img-article

SAMSUNG CAMERA PICTURES Marc playing around with the iconic Shimmer Brick

Duh, jadi penasaran nih sama Luxe Lip! By the way, brand makeup sekarang kan sudah tambah banyak nih. Menurut kamu apa kekuatan bobbi brown, that sets it apart dari banjir brand-brand pendatang baru?

“Bobbi dimulai di tahun 1991 dengan konsep yang simpel banget: creating colors that look and feel like your skin. Bagi Bobbi, makeup itu tiga hal: clean, fresh dan modern. Itu prinsip yang diulang-ulang terus oleh Bobbi. Dan dia selalu bilang kepada setiap MUA kami, dan dalam setiap interview-nya: stay true to yourself. Banyak brand yang menjanjikan ‘oh, this will transform you, make you look like Kim Kardashian’, you know what i mean? Namun itu bukan value kami. Sampai hari ini kami masih mengajarkan MUA Bobbi Brown, makeup yang bagus adalah saat kamu melihat fotonya dan kamu nggak bisa menebak dari tahun berapa makeup itu berasal, karena artinya look itu natural dan timeless.”

Setuju banget sama kamu. Apa lima produk rekomendasi kamu bagi setiap perempuan untuk mendapatkan timeless look itu?

“Pertama, pelembap. Something to plump your skin. Kedua, under eye concealer. Ini rahasia sepanjang masa Bobbi Brown untuk tampak fresh dalam seketika. Atau coba Skin Foundation Stick Bobbi Brown yang bisa kamu pakai untuk meratakan warna kulit secara keseluruhan, termasuk under eye. Ketiga, Bobbi Brown Pot Rouge untuk pipi. Keempat, lipstik. Kelima, something for the eyes. Pilih saja antara eyeliner, maskara atau produk alis; apapun yang bisa membuat mata lebih standout. If you can do all those five things, you will look put together all the time.”

Slow Down

Please wait a moment to post another comment