banner-detik

beautiful people

Kenalan dengan "Tangan Kanan" Bobbi Brown, Marc Reagan

seo-img-article

Thanks to Bobbi Brown Indonesia, beberapa hari lalu saya dapat kesempatan untuk hang out dengan sosok penting dari Bobbi Brown; brand yang mempelopori produk-produk seperti Long-Wear Gel Eyeliner dan Shimmer Brick. Dia adalah Manager of Artistry dari Bobbi Brown, Marc Reagan.

marc-reagan-bobbi-brown-interview-1

Wefie with Marc Reagan 

He’s a nice Chinese-Irish guy, yang sudah berkarier di Bobbi Brown selama 11 tahun. “Seperti orang lain, aku mulai sebagai pegawai di counter Bobbi,” kata Marc dengan humble. Namun, sekarang Marc menjadi sosok penting di Bobbi Brown, yang melatih MUA Bobbi Brown di seluruh dunia dan bahkan membantu Bobbi Brown herself untuk menciptakan produk-produk baru hingga mendandani selebriti.

Apa sih tugas dari seorang Manager of Artistry? Karena mungkin orang lebih familiar dengan jabatan Brand Manager, Creative Director dan sebagainya.

Really good question! Tugasku banyak, namun jabatanku ini berawal saat aku jadi manager tim kecil Bobbi Brown yang bertugas untuk keliling Amerika dan mengurus event-event nasional Bobbi Brown, termasuk bertugas di backstage fashion show.

Sekarang, aku mengatur fashion week, terbang ke berbagai negara untuk mengurus pasar international kami, melatih para MUA Bobbi Brown, dan mengembangkan program-program perusahaan. Aku juga masih bekerja langsung dengan Bobbi; seperti membantu dia mendandani Kate Upton untuk campaign tahun depan, dan tentu berbagai photo shoot.”

marc-reagan-bobbi-brown-interview-3

bobbi-brown-marc-reagan-1

 Ah I see. Kamu ikut membantu dalam pembuatan produk-produk Bobbi juga nggak?

Ah yes, itu juga! Aku ikut menentukan pembuatan shade-shade foundation Bobbi brown, juga tekstur dan finish-nya. I test products too, seperti eyeliner ini (menunjuk salah satu eyeliner Bobbi Brown di atas meja) aku ingat mengujinya tiga tahun lalu.

Tugasku banyak, and I don’t take that for granted, jadi kadang aku nggak ingat lagi job descriptions aku. Thanks for reminding me ya, ha ha ha…”

Anytime, Marc! Now tell me about the latest products, dan trend 2016 Bobbi Brown.

“Ini dia, Holiday Collection kami yang nggak hanya praktis dipakai tapi juga bagus untuk jadi hadiah. Holiday palette Bobbi Brown selalu laris, seperti Deluxe Cheek & Eye Palette ini. Isinya eyeshadow netral dan dua produk untuk pipi Bobbi Brown yang paling famous, yaitu satu blush warna natural dan warna pale pink yang bisa dipakai oleh semua tone kulit.

bobbi-brown-2016-marc-reagan-interview-2.jpgBobbi Brown Deluxe Cheek & Eye Palette

Untuk 2016, misi kami adalah bagaimana setiap wanita, setiap skintone, bisa punya wajah glowy dan sehat. Jadi kami membuat rangkaian skincare Skin Perfectors. That’s very essential, namun kami juga menyiapkan sesuatu yang fun. You guys are going to have the most amazing lip formula coming in January, lipstik baru kita yang ringan di bibir tapi sangat strong pigmennya dengan satin finish. Namanya Luxe Lip Color, dan akan ada 25 warna. They’re really amazing!”

Apa 5 Produk Rekomendasi Marc untuk Setiap Perempuan? Lihat di Sini >>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment