LINDBERG, Kacamata Mewah Pilihan Kerajaan Denmark dan Selebriti Dunia

Lindberg, mungkin kamu baru mendengar nama brand ini? Ternyata brand  kacamata ini populer di antara selebriti dunia, bahkan jadi pilihan keluarga Kerajaan Denmark. Apa sih kelebihannya?

 

Beberapa waktu lalu, Yang Mulia Ratu Margrethe II dari Kerajaan Denmark beserta suaminya, Pangeran Henrik, mengadakan kunjungan resmi kenegaraan ke Indonesia. Kunjungan kenegaraan itu disertai oleh delegasi bisnis yang mewakili kalangan industri Denmark, dengan fokus utama pada bidang “Design & Lifestyle”. Dan saya pun jatuh cinta pada LINDBERG salah satu produk yang dipamerkan.

Kacamata yang digunakan oleh keluarga Kerajaan

 Salah satu perusahaan ternama asal Denmark yang turut dalam kunjungan kenegaraan  yang menonjolkan keunggulan desain Denmark adalah LINDBERG, perusahaan kacamata yang berhasil meraih banyak penghargaan dan menjadi pilihan banyak keluarga Kerajaan dan selebriti di seluruh dunia.

kacamata-LINDBERG

LINDBERG adalah salah satu dari sedikit perusahaan yang berhasil mendapatkan kepercayaan untuk menjadi pemasok resmi Kerajaan Denmark. Ratu Margrethe dan Pangeran Henrik, bersama beberapa anggota keluarga kerajaan Denmark lainnya merupakan penggemar setia kacamata LINDBERG.

 Dirancang dan dibuat  oleh LINDBERG

 LINDBERG asal Denmark adalah trendsetter dalam hal desain dan manufaktur kacamata fashion ternama dunia. Desain-desain inovatif, pemilihan material yang tidak biasa serta keunggulan fitur teknis dari perusahaan independen ini menghasilkan terobosan baru dalam proses menciptakan kacamata yang indah, nyaman dipakai dan kuat.

LINDBERG

Kacamata LINDBERG mencerminkan perpaduan sempurna antara unsur minimalis Skandinavia yang tegas dan abadi desainnya, bahan mewah yang eksklusif (bingkai kacamata ada yang terbuat dari bahan titanium, buffalo horn, emas, bahkan diberi sentuhan berlian).

Konsistensi  LINDBERG dalam mempertahankan  desain minimalis berkualitas tinggi telah menciptakan kacamata ikonis yang  berhasil meraih banyak penghargaan bergengsi di seluruh dunia.

Maka, ketika saya diundang oleh Nicolaj Schnoor, untuk dinner bersama, saya pun tidak menyia-nyiakan kesempatan itu. Pada acara dinner itu, saya bahkan bisa mencoba beberapa produk kacamata LINDBERG yang mewah ini.

LINDBERG

Saya sendiri selama ini berkacamata. Maka ketika memakai frame LINDBERG, saya langsung merasakan keunggulan produk ini, very, very light, sangat ringan! Berbagai frame LINDBERG pun saya coba, mulai dari yang terbuat dari bahan titanium, tanduk kerbau (buffalo horn), emas hingga yang diberi sentuhan berlian. Semua frame LINDBERG terasa ringan, rasanya seperti tidak memakai kacamata lho!

Jika kamu tertarik ingin mencoba koleksi LINDBERG, saat ini hanya tersedia di Optik Lili Kasoem, Jakarta.