4 Hal Ini Bakal Membuatmu Jatuh Cinta pada ghd Platinum Styler Terbaru

Saat diundang ke Hongkong bersama ghd Indonesia, dan melihat produk terbarunya saya pun langsung jatuh cinta. Katanya produk terbaru ini lebih unggul dibanding styler ghd lainnya. Apa saja keunggulannya? 

Kecintaan saya kepada brand ghd, pun makin bertambah ketika beberapa waktu lalu ghd Indonesia meluncurkan ghd vintage pink edition, untuk breast cancer awareness, di Galeries Lafayette, Jakarta.  Brand ini ternyata sangat mempedulikan isu yang sangat dekat dengan perempuan, yaitu breast cancer. Selain itu, saya juga menyukainya karena memang ghd Platinum terbukti canggih!

ghd-platinum

 

Ki-Ka: Ricky Mulyadi, Managing Director Indonesia; Sharon Ko, Marketing Manager ghd Hongkong; Robert Resnick, Education Manager

 

Beberapa waktu lalu, saya diajak beauty trip ke Hongkong bersama ghd team. Di perjalanan ini, saya menjadi salah satu media yang beruntung bisa mencoba produk ghd terbaru pertama kali, yaitu ghd Platinum. Produk ini dikatakan lebih canggih dan sebagai pengganti ghd Eclipse.

Ketika pertama kali melihat produknya, saya langsung terpesona pada desainnya yang elegan dan tampak berbeda dengan styler ghd lainnya. Sejak dari sana, saya sudah berjanji, kalau ghd Platinum masuk ke Indonesia, saya akan membelinya. Dan akhirnya hari yang ditunggu-tunggu pun tiba.

Apa saja Keunggulan ghd Platinum