3 Tips Unik agar Nyaman Memakai High Heels

Siapa di sini yang suka pakai high heels? Sepatu high heels jadi salah satu item andalan saya (yang bertubuh kecil nan pendek ini), karena bisa membuat lebih pede dalam sekejap! 

Tapi jujur deh, sama seperti saya, pasti kamu pernah “maksa’ ber-high heels walau terasa sakit, kesempitan, atau kurang nyaman. Demi penampilan, we’ll bear anything, even some nasty pain! Namun ternyata, ada sejumlah tips nyaman memakai high heels yang bisa kita lakukan agar tampil gaya dengan high heels nggak lagi menyakitkan.

tips-nyaman-pakai-high-heels-dengan-hairdryer-39ZAzn44jY

 Foto: Okezone

Seperti dilansir oleh Okezone, berikut tips-tips unik yang bisa kamu lakukan:

Solatip

Solatip tidak hanya berguna untuk membetulkan barang yang rusak, tetapi juga berguna untuk kaki lho. Agar nyaman saat memakai high heels, solatipkan jari ketiga dan keempat kamu. This might sound crazy, namun cara ini akan mengurangi kesakitan saat memakai sepatu hak tinggi .

Foot Spray

Ya, keringat di kaki saat memakai sepatu akan membuat kaki bau. Agar semakin nyaman dan percaya diri, baiknya kamu menyemprotkan foot spray dulu ke sepatu high heels yang berbentuk pumps.

Blow Dry Your Shoes!

Hairdyer juga bemanfaat untuk sepatu. Kamu hanya perlu mengeringkan sepatu dengan hairdryer untuk membuat sepatu menjadi lebih lebar dan elastis.