banner-detik

sponsored post

Lipstick Merah Seperti Apa yang Cocok Dengan Kepribadianmu?

seo-img-article

Salah satu alasan perempuan masih ragu untuk memakai lipstick merah adalah takut terlihat terlalu menor. Padahal, lipstick merah itu bisa banget jadi confidence booster dan membuat keseluruhan penampilan kita terlihat fierce!

Dulu, saya juga tidak berani memakai lipstick merah. Selain belum terbiasa, kayaknya kok agak susah ya, menentukan warna merah seperti apa yang paling cocok dengan saya. Sekalinya ada warna merah yang menurut teman saya bagus, kok saya malah merasa terlalu heboh lalu minder dan ujung-ujungnya nggak jadi dicoba.

Jangan salah lho, makeup yang kita pakai (terutama lipstick) secara tidak langsung mencerminkan kepribadian dan karakteristik kita. Sama halnya dengan fashion, perempuan yang suka memakai kaus, ripped jeans, dan sneakers bisa dibilang memiliki kepribadian yang cuek dan tidak neko-neko. Sementara orang yang hobi mix and match baju dengan motif yang nyentrik bisa dibilang berjiwa kreatif dan selalu ingin tampil beda dari yang lain.

SAMSUNG CAMERA PICTURES

Nah, kamu juga bisa memilih warna lipstick merah yang sesuai dengan kepribadianmu. Lipstick merah kan juga berbeda-beda, jadi pasti ada lah, satu warna yang “nyangkut” di kamu. Contohnya seperti L’Oreal Pure Collection Star Pure Reds yang memiliki enam warna merah yang melambangkan macam-macam kepribadian. Kira-kira, mana yang paling cocok dengan kepribadian kamu?

loreal-pure-reds-female-daily-1Pure Garnet: Warna merah tua keunguan yang bold dan vampy. Pure Garnet cocok untuk kamu yang tegas, kuat dan tidak mudah terbawa arus. Kamu memiliki kepribadian unik yang membuatmu beda dari orang lain, karena itu kamu selalu bersikap apa adanya dan tidak mau terpaku pada satu stereotip. Sesuai dengan warna Pure Garnet yang bold, kamu juga selalu berani untuk menunjukkan dirimu yang sebenarnya.

Pure Rouge: Merah sejati yang pekat dan eye-catching. Cocok untuk kamu yang punya kepercayaan diri tinggi dan suka menjadi pusat perhatian. Pure Rouge adalah “biang”-nya warna merah dan cocok digunakan untuk warna kulit apapun. Merahnya sangat klasik dan memiliki warm undertone yang bisa membuat kulitmu terlihat lebih cerah.

Pure Brick: Merah kecokelatan yang cenderung “aman” dan membuatmu terlihat professional di mata rekan-rekan di kantor dan lingkungan pekerjaan. Warna merahnya lebih kalem, sehingga pas untuk dipakai sehari-hari. Tahu nggak, warna seperti Pure Brick ini bisa membuat kamu terlihat lebih dewasa, lho!

Klik di sini untuk melihat tiga warna lainnya>>

Slow Down

Please wait a moment to post another comment